PUBG: New State masuk tahap uji coba Alpha di Android, pre-registration iOS menyusul

Kamis, 20 Mei 2021 | 13:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
PUBG: New State masuk tahap uji coba Alpha di Android, pre-registration iOS menyusul

ILUSTRASI. PUBG: New State masuk tahap uji coba Alpha di Android, pre-registrasi iOS menyusul.


PUBG - PUBG: New State segera memasuki tahap uji coba tahap closed alpha, tapi barudi Android. Gamer di wilayah Amerika Serikat bisa menjajal lebih dulu tahap uji coba closed alpha PUBG: New State, sementara pre-registration iOS segera menyusul.

Kabar gembira bagi Anda yang sudah tidak sabar menunggu informasi terbaru dari PUBG: New State. Ya, game PUBG Mobile bertema masa depan ini sepertinya bakal segera menghibur seluruh pemainnya di seluruh dunia.

Dimulai di Amerika Serikat, gamer di negeri uak Sam bisa menjajal terlebih dahulu PUBG: New State lewat uji coba tahap closed alpha. Informasi saja, PUBG: New State sendiri berbeda dengan PUBG Mobile.

Meskipun kemungkinan bakal mengambil gameplay yang seidkit mirip karena punya genre serupa yakni battle royale, PUBG: New State mengusung tema yang lebih futuristik dibandingkan dengan PUBG Mobile.

Screenshoot PUBG: New State

Baca Juga: Tim Operasi Keamanan PUBG Mobile tindak tegas player yang menggunakan hack anti-grass

Lewat uji coba tahap closed alpha, PUBG: New State berharap feedback dari para player sebelum rilis untuk wilayah yang lebih banyak lagi kelak.

Feedback dari para player yang sudah menjajal tahap closed alpha ini akan menjadi masukan untuk kembali melanjutkan pengembangan PUBG: New State.

Di sisi lain, kabar baik untuk pengguna iOS yang ingin bermain PUBG: New State. Pihak pengembang juga segera membuka tahap pre-registration untuk pengguna iOS. 

Dengan demikian, baik user Android dan iOS saat ini sudah bisa melakukan pre-registration PUBG: New State sebelum rilis kelak.

Bagi player yang telah melakukan pre-regsitration, juga bakal mendapatkan hadiah menarik. PUBG: New State telah menyiapkan hadiah berupa skin kendaraan secara permanen. 

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai tanggal rilis PUBG: New State. Namun demikian, dengan dibukanya tahap uji coba closed alpha, kemungkinan PUBG: New State bakal rilis tidak lama lagi.

Selanjutnya: Jadwal, tim partisipan, format pertandingan, dan total hadiah PMPL SEA Season 3 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru