Puncak Becici Jogja buka sampai malam, cocok untuk malam mingguan

Kamis, 08 Oktober 2020 | 15:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Puncak Becici Jogja buka sampai malam, cocok untuk malam mingguan

ILUSTRASI. Pengunjung sedang berfoto di Puncak Becici Jogja. Dok: Instagram Puncak Becici Jogja.

KONTAN.CO.ID - Kini, Puncak Becici Jogja buka sampai jam 23.00 malam. Sehingga, Puncak Becici Jogja cocok untuk dijadikan destinasi malam mingguan.

Tempat wisata ini beroperasi setiap hari Selasa-Minggu mulai pukul 07.00 pagi. Puncak Becici Jogja tutup setiap hari Senin karena ada penyemprotan disinfektan di seluruh areanya.

Dibukanya Puncak Becici sampai malam ini disertai dengan peraturan kebiasaan baru atau new normal yang harus dipatuhi. Setiap pengunjung, baik staf atau wisatawan, harus melaksanakan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19. 3M ini terdiri dari gerakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dengan mengujung lainnya.

Lantas, ada apa saja di Puncak Becici ini? Puncak Becici menawarkan panorama keindahan alam Jogja. Selain itu, ada juga tempat untuk nongkrong dan ngopi, area berkemah, outbound dan spot selfie.

Baca Juga: Bukit Wisata Pulepayung, rekomendasi tempat wisata kekinian di Kulon Progo

Puncak Becici Jogja

Tempat ini pernah dikunjungi Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama, loh. Karena itu, Anda bisa melihat monumen Obama di bukit ini. Puncak Becici juga punya panggung hiburan.

Tempat wisata ini selalu menggelar pementasan seni budaya Gejok Lesung setiap harinya. Sedangkan, di setiap hari Jumat - Minggu malam selalu ada pertunjukan live musik akustik.

Pengunjung tidak harus merogok kocek yang dalam untuk masuk ke tempat ini. Sebab, harga tiket masuknya juga cukup murah: Rp 3.000 per orang.

Kalau tertarik untuk mengunjungi Puncak Becici Jogja, Anda bisa pergi ke daerah Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selamat berlibur!

Selanjutnya: Seru! Wisatawan bisa mengunjungi rumah Jawa primitif di Omah Pang

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru