CLOSE [X]

Punya Spek Gahar, Segini Harga Sepeda Gunung Pacific Armour DX update April 2022

Sabtu, 02 April 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Punya Spek Gahar, Segini Harga Sepeda Gunung Pacific Armour DX update April 2022


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Punya spek gahar, simak harga sepeda gunung Pacific Armour DX update paling gres Maret 2022. Dilengkapi frame karbon yang ringan, harga sepeda gunung Pacific Armour DX banderol sekitar Rp 13 jutaan.

Ngomongin soal sepeda gunung, ini merupakan salah satu jenis sepeda yang cukup digemari. Selain karena penampilannya yang gahar, sepeda gunung juga umumnya dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Mulai dari frame yang kuat hingga suspensi yang dapat membuat pengendara tetap nyaman saat melewati berbagai jenis trek.

Kabar baiknya, salah satu brand sepeda ternama di dalama negeri, yaitu Pacific menghadirkan sepeda gunung yang dapat diibaratkan sebagai senjata XC yang mumpuni. Tidak terlalu jauh berbeda dari pendahulunya, sepeda gunung Pacific Armour DX juga dilengkapi frame atau rangka berbahan karbon.

Penampilannya yang sporty ini juga menggoda para penggemar sepeda gunung ingin memiliki Pacific Armour DX ini. Sepeda gunung Pacific Armour DX ini juga dapat diandalkan untuk menempuh medan off-road dengan baik.

Layaknya sepeda gunung pada umumnya, Pacific Armour DX juga dilengkapi suspensi yang membuat pengendara tetap nyaman meskipun melewati lintasan yang karakterisitknya tidak rata.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Sepeda Gunung United Seri Clovis Terbaru April 2022

Suspensi tersebut disematkan dalam fork SYTE Rampage BOOST Air, W/ Rebound Adjuster, dengan travel sedalam 120 mm.

Lewat harga yang ditawarkan, spesifikasi sepeda gunung Pacific Armour DX sudah menggunakan frame premium. Berbahan karbon, frame sepeda gunung Pacific Armour DX memiliki bobot yang ringan, tetapi ketahanannya begitu kuat.

Tidak lupa, disematkan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Anda bisa mengatur speed sesuai dengan kebutuhan ketika melewati trek tertentu.

Dari segi keamanan, pengeremannya juga telah menggunakan Shimano MT-200 Hydraulic Disc Brake. Pengeremannya bakal lebih pakem.

Punya dua pilihan warna, sepeda gunung Pacific Armour DX tersedia opsi warna Inverness Green dan Gauntlet Grey.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Armour DX cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda kelas menengah yang begitu mumpuni. Sesuai dengan harganya, sepeda Pacific Armour DX ini sudah memberikan performa terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Intip Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series April 2022, Mulai Rp 9 Jutaan

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Armour DX update terbaru April 2022:

Sepeda gunung Pacific Armour DX

  • Pacific Armour DX - Rp13.700.000

Harga sepeda gunung Pacific Armor DX bersumber dari webiste resmi Pacific Indonesia. Perlu diingat, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru