QPR vs Man United di Pramusim: Skuad muda Setan Merah kontra Hoops

Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
QPR vs Man United di Pramusim: Skuad muda Setan Merah kontra Hoops

KONTAN.CO.ID - LONDON. Jadwal pramusim akan mempertemukan QPR vs Man United. Manchester United akan melakukan perjalanan ke Loftus Road untuk menghadapi Queens Park Rangers pada Sabtu (24/7) pukul 21.00 WIB.

Anak-anak muda Manchester United tampil bagus melawan Derby County akhir pekan lalu dalam pertandingan pembuka pramusim. Setan Merah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 berkat gol dari Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkan kesempatan itu dengan baik menguji sebanyak 23 pemain. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Manchester United dan Queens Park Rangers sejak Januari 2015.

Sementara QPR akan berharap bisa mempertaruhkan klaim untuk tempat playoff di musim 2021-22. QPR mengalahkan Portsmouth 2-1 dalam pertandingan persahabatan dua pekan lalu.

Baca Juga: Raphael Varane tetap jadi prioritas Manchester United meski dana terbatas

Jadwal pramusim QPR vs Man United

Hoops akan memiliki pekerjaan berat melawan tim Manchester United tangguh yang masih tanpa beberapa pemain bintang.

Queens Park Rangers akan memainkan dua pertandingan persahabatan lagi, melawan Cambridge United dan Leicester City, sebelum mereka memulai musim baru Championship melawan Milwall.

Catatan laga QPR vs Man United masih dipegang oleh Setan Merah, dikutip dari Sportskeeda.

QPR vs Man United telah bentrok 53 kali dengan Setan Merah menang 34 kali. Skuad Hoops telah memenangkan enam pertandingan sementara 13 berakhir imbang.

Terakhir kali QPR vs Man United bertemu adalah pada Januari 2015 ketika Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Setan Merah tidak terkalahkan dalam 17 pertemuan terakhir melawan The Hoops.

Baca Juga: Jadwal pramusim Liverpool vs Mainz 05: The Reds uji taktik kontra Die Nullfunfer

Kondisi skuad QPR

Pelatih Quenns Park Rangers, Warburton akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya akhir pekan ini untuk laga QPR vs Man United. Artinya, tidak akan mengejutkan melihat dua XI berbeda dipilih untuk setiap babak melawan Setan Merah.

Charlie Austin bisa bergabung di sepertiga akhir lapangan The Hoops bersama Charlie Kelman. Sementara Dozzell berada di jalur untuk mendapatkan tempat di lini tengah kepindahan dari Ipswich Town, dilansir dari Sportsmole.

Ramkilde datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Portsmouth dan akan kembali tampil melawan Manchester United.

Hanya, mungkin ada setidaknya satu pemain uji coba di XI QPR, karena Warburton ingin meningkatkan pasukannya menjelang musim baru.

Baca Juga: Manchester United dan Liverpool bersaing bidik Piotr Zielinski dari Napoli

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru