Ramai sepeda, gamer harus tahu sepeda apa saja di GTA San Andreas

Minggu, 12 Juli 2020 | 14:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ramai sepeda, gamer harus tahu sepeda apa saja di GTA San Andreas


GAME -JAKARTA. Belakangan ini sepeda menjadi sesuatu yang menjadi sorotan banyak pihak. Mulai dari harganya yang melonjak hingga orang-orang yang ramai berkumpul bersepeda ditengah pandemi Covid-19 ini. 

Tenang saja, kali ini kita tidak akan membahas lebih jauh tentang itu. Akhir pekan sudah tiba, waktunya Anda menghabiskan waktu untuk beristirahat sembari bermain game. Masih ingatkah Anda dengan GTA San Andreas ?

Game yang mengajak Anda untuk berkeliling dan menjalankan misi di kota Los Santos ini masih banyak hal yang bisa ulas. Seperti beragam kendaraan yang bisa Anda tunggangi. Mengingat saat ini sedang populer sepeda, masih ingatkah Anda dengan sepeda apa saja yang ada di GTA San Andreas ? simak selengkapnya di bawah ini :

1. Bike

Namanya cukup sederhana, 'Bike'. Sesuai dengan namanya, sepeda ini memiliki desain yang unik denga banyak lengkungan di frame-nya. Sepeda yang ada di GTA San Andreas ini ternyata terinspirasi dari sepeda yang ada di dunia nyata bermerek Schwinn dengan produk sepedanya bernama Schwinn Sting-Ray. Di GTA San Andreas sendiri Anda bisa menemukan sepeda jenis ini dalam tiga misi. Yaitu Gangsta Bang - Phone 2, Heist Almighty - Cossie dan Bent Cop Blues - Phone 6. Meskipun memiliki sadel yang terlihat panjang, sepeda jenis ini hanya bisa ditumpangi satu orang saja. Kecepatannya juga bisa dibilang rata-rata, sedikit sulit untuk diajak ngebut dijalan. Sepeda ini juga sering ditemukan di daerah Los Santos.

Bike - GTA San Andreas

2. BMX

Ini dia sepeda legendaris yang ada di GTA San Andreas. Sepeda inilah yang menjadi kendaran pertama Anda saat memulai game yang satu ini. Memiliki model seperti sepeda BMX pada umumnya, kecepatannya sedikit lebih cepat dari 'Bike' jenis sepeda yang kita bahas sebelumnya. Sepeda ini juga cukup sering Anda temukan di sekitaran jalan. Di misi awal Sweet & Kendl Anda diarahkan untuk menggunakan sepeda BMX ini saat kabur dari kejaran gangster. Disitulah awal mula Anda mengerti bagaimana cara menggunakan sepeda. Dengan cara memencet tombol secara berulang-ulang untuk mendapatkan kecepatan maksimal.

BMX - GTA San Andreas

3. Mountain Bike

Sesuai dengan namanya, Muontain Bike terinspirasi dari model sepeda gungung yang biasa Anda lihat di dunia nyata. Roda yang terlihat lebih lebar dan besar serta suspensi di bagian depan juga terdapat di Mountain Bike versi GTA San Andreas ini. Mountain Bike memiliki kecepatan yang paling tinggi dari semua jenis sepeda yang ada di GTA San Andreas. Umumnya sepeda ini bisa Anda temui di daerah pegunungan dan hutan sesuai dengan namanya itu. Sama seperti sepeda gunung di dunia nyata, Anda juga bisa dengan mudah melalui trek pegunungan yang naik maupun turun dengan Mountain Bike di GTA San Andreas. 

Mountain Bike - GTA San Andreas

Itu dia tiga jenis sepeda yang bisa Anda temukan dan naiki di GTA San Andreas. Cukup hemat untuk Anda bila tidak memiliki budget lebih untuk membeli sepeda dengan harga yang cukup mahal saat ini. Anda dapat berkeliling menjelajahi kota Los Santos dengan tiga sepeda diatas. Sepeda mana yang menjadi favorit Anda di GTA San Andreas ?

Baca Juga: Suka Mobile Legends? Simak 6 hal menarik Summer Carnival ini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru