Rating drakor Hometown naik, ini perolehan drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

Jumat, 24 September 2021 | 09:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Hometown naik, ini perolehan drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

Rating drakor Hometown meningkat, inilah rating drama Korea romantis Dali and Cocky Prince.

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru Hometown dan Dali and Cocky Prince akhirnya tayang di bulan September. Dua drakor ini bersaing rating tertinggi di penayangan Kamis malam. 

Drakor atau drama Korea Hometown menampilkan cerita misteri dan thriller. Drama Korea ini mengisahkan detektif yang menginvestigasi kasus pembunuhan yang aneh. 

Ada seorang wanita yang mencari keponakannya yang hilang. Mereka menghadapi tahanan yang dipenjara karena serangan gas yang membuat sang detektif kehilangan istrinya.

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode kedua Hometown yang tayang Kamis (23/9) mendapatkan rating 3,3 persen di tvN. Rating ini meningkat dari perolehan episode perdananya. 

Drama Korea terbaru Hometown

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 tamat, inilah film dan drama Korea terbaru pemerannya

Drama Korea terbaru tersebut menampilkan akting Yoo Jae Myung (Reply 1988, Itaewon Class, Secret Forest), Han Ye Ri (Minari), dan Uhm Tae Goo (Night in Paradise).

Drakor Hometown bersaing dengan drama Korea terbaru lainnya yaitu Dali and Cocky Prince. Drama Korea romantis komedi ini memperoleh rating 4,3 persen di KBS 2TV.

Drama Korea terbaru romantis komedi Dali & Cocky Prince

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Dali and Cocky Prince menjadi drama Korea rating tertinggi di penayangan Kamis malam. Drama Korea terbaru Dali and Cocky Prince memasangkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young. 

Drama Korea romantis ini menceritakan pria yang tidak memiliki banyak riwayat pendidikan resmi namun pandai berbisnis. Dia bertemu wanita dari keluarga kaya yang kesulitan mengurusi dirinya sendiri.

Nantikan perolehan rating dua drama Korea terbaru tersebut di pekan selanjutnya. Rating drakor Hometown yang menampilkan sederet bintang populer mungkin akan semakin meningkat.

Selanjutnya: Jadwal tayang nonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings di Disney+

Editor: Mega Putri
Terbaru