Rating drakor Hospital Playlist 2 menurun setelah tidak tayang minggu lalu

Jumat, 06 Agustus 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Hospital Playlist 2 menurun setelah tidak tayang minggu lalu


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Hospital Playlist 2 mengalami penurunan rating. Hospital Playlist 2 kini bersaing dengan drama Korea terbaru The Tragedy of One di tvN. 

Hospital Playlist 2 merupakan drama Korea populer yang bercerita tentang kehidupan para dokter. Drama Korea ini tidak menayangkan episode pada minggu terakhir bulan Juli. 
 
Hospital Playlist 2 akhirnya kembali tayang di minggu pertama bulan Agustus ini. Namun, episode terbaru drama Korea Hospital Playlist 2 justru mengalami penurunan rating. 

Rating drakor Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (5/8) meraih rating 10,6 persen di tvN. Rating ini lebih rendah dari episode 6 yang meraih 13,1 persen. 
 
Meski begitu, Hospital Playlist 2 masih menjadi drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Kamis malam. Drama Korea terbaru The Road: The Tragedy of One meraih rating 4 persen di tvN. 
 
Drama Korea terbaru ini mengalami peningkatan rating di episode kedua.  The Road: The Tragedy of One dibintangi Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan juga Kim Hye Eun. 

Baca Juga: Drakor D.P. di Netflix rilis 4 poster, aksi para tentara mengejar pengkhianat militer

The Tragedy of One
 
Di sisi lain, ada drama Korea romantis Monthly Magazine Home yang memasangkan Jung So Min dan Kim Ji Suk. Drama Korea ini tamat dengan rating 2,6 persen di JTBC. 
 
Nantikan persaingan rating terbaru di minggu depan. Hospital Playlist 2 tampaknya akan kembali meraih rating tinggi mengingat popularitas drama Korea genre medis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru