Rating Drakor If You Wish Upon Me, Bersaing dengan Extraordinary Attorney Woo

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor If You Wish Upon Me, Bersaing dengan Extraordinary Attorney Woo

Rating drakor terbaru If You Wish Upon Me dibintangi Ji Chang Wook bersaing dengan drakor Extraordinary Attorney Woo dan Adamas di Rabu (10/8) malam.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Drakor terbaru If You Wish Upon Me yang dibintangi Ji Chang Wook akhirnya tayang. Rating drakor atau drama Korea ini bersaing dengan drakor populer Extrordinary Attorney Woo dan drakor terbaru Adamas.

If You Wish Upon Me merupakan drakor terbaru di KBS2 TV yang memasangkan bintang populer Ji Chang Wook (Backstreet Rookie) dan Sooyoung SNSD (Run On). Selain itu, ada aktor senior Sung Dong Il (Reply 1988).

Daftar Isi

Drama Korea tersebut bercerita tentang laki-laki dengan masa lalu yang buruk. Dia menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Bersama suster dan pemimpin tim di rumah sakit, mereka membantu mewujudkan harapan terakhir para pasien tersebut.

Drakor terbaru If You Wish Upon Me

Sejak bekerja di rumah sakit untuk membantu para pasien, laki-laki ini merasakan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga. Nah, inilah rating drakor terbaru If You Wish Upon Me yang terinspirasi kisah nyata tersebut.

Baca Juga: Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Rating drakor If You Wish Upon Me

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drakor terbaru If You Wish Upon Me yang tayang Rabu (10/8) meraih rating 3,6 persen di KBS2 TV.  If You Wish Upon Me sendiri tayang menggantikan drakor romantis Jinxed at First yang dibintang Seohyun SNSD.

If You Wish Upon Me bersaing rating dengan drakor populer Extraordinary Attorney Woo yang juga tayang di hari Rabu malam. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Extraordinary Attorney Woo mendapatkan rating tinggi 13,5 persen di channel ENA.

Drakor terbaru If You Wish Upon Me

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Agustus 2022, Nantikan A Model Family

Selanjutnya ada drakor terbaru Adamas yang menampilkan aktor berbakat Ji Sung sebagai pemeran dua karakter saudara kembar. Drakor terbaru tersebut mencetak rating 2,6 persen di tvN yang sedikit menurun dari perolehan sebelumnya.

Nantikan persaingan rating dua drakor terbaru dan drakor populer tersebut di penayangan episode pada Kamis malam. Extraordinary Attorney Woo sendiri saat ini menjadi tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru