Rating drakor Revolutionary Sisters menurun drastis, ini perolehan The Devil Judge

Senin, 26 Juli 2021 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Revolutionary Sisters menurun drastis, ini perolehan The Devil Judge

Inilah rating drakor (drama Korea) Revolutionary Sisters dan The Devil Judge di akhir pekan.


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Revolutionary Sisters mengalami penurunan rating di akhir pekan. Di sisi lain, The Devil Judge mampu mempertahankan ratingnya. 

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang tayang di KBS 2TV. Episode terbaru Revolutionary Sisters yang tayang Minggu (25/7) hanya meraih rating 20 persen. 

Ini disebabkan oleh pergantian jam tayang karena Olimpiade Tokyo. Revolutionary Sisters mengalami penurunan rating yang drastis karena sebelumnya meraih rating 30,1 persen. 

Baca Juga: Netflix hadirkan film-film Indonesia yang seru di bulan Juli, ini jadwal tayangnya

Rating drama Korea terbaru

Di sisi lain, drama Korea terbaru The Devil Judge mempertahankan ratingnya di tvN. Berdasarkan Nielsen Korea, The Devil Judge mencetak rating 5,6 persen di tvN. 

Devil Judge

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 2 juga mempertahankan rating tingginya. Menurut Nielsen Korea, drama Korea itu mendapatkan rating 13,2 persen di TV Chosun.

Love (ft .Marriage and Divorce) 2 yang dibintangi Sung Hoon tetap mempertahankan rekornya sebagai drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 dan Racket Boys

Nevertheless

Sementara itu, drama Korea terbaru Nevertheless memperoleh rating 1,3 persen di JTBC. Drama Korea terbaru tersebut memasangkan Song Kang dan Han So Hee. 

Voice 4 yang tayang di tvN mencetak rating 3,3 persen di akhir pekan. Drama Korea dengan genre kriminal ini menampilkan akting Song Seung Heon dan Lee Ha Na. 

Nantikan persaingan drama Korea rating tertinggi di akhir pekan selanjutnya. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 tidak akan tayang pada Sabtu (31/7) dan kembali pada Minggu (1/8).

Selanjutnya: Kingdom: Ashin of the North akhirnya tayang di Netflix, intip proses syutingnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru