Rating Drakor Terbaru Thirty Nine Semakin Naik di JTBC, Capai Angka Tertingginya

Jumat, 25 Februari 2022 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Terbaru Thirty Nine Semakin Naik di JTBC, Capai Angka Tertingginya

Rating drakor terbaru Thirty Nine semakin naik, tampilkan Son Ye Jin (Crash Landing On You) & Jeon Mido (Hospital Playlist 2).


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Thirty Nine capai rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor atau drama Korea ini menampilkan akting dari Son Ye Jin dari Crash Landing On You

Thirty Nine merupakan drakor terbaru yang tampilkan cerita persahabatan tentang 3 wanita sejak SMA hingga usia 39 tahun. Drakor Thirty Nine juga memperlihatkan cerita cinta dari 3 wanita tersebut. 

Drakor romantis ini dibintangi aktris populer Son Ye Jin yang sebelumnya sukses dengan Crash Landing On You. Selain itu ada Jeon Mido yang dikenal melalui drakor Hospital Playlist.

Baca Juga: Film Korea Terbaru di Netflix, The Pirates: Last Royal Treasure Dibintangi Sehun EXO

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Drakor terbaru ini mempertemukan mereka dengan Kim Ji Hyun (Artificial City). Mereka dipasangkan dengan karakter yang diperankan oleh Yeon Woo Jin, Lee Mu Saeng, dan Lee Tae Hwan. 

Rating drakor terbaru Thirty Nine

Thirty Nine menarik perhatian penonton dengan akting yang mengagumkan dari para pemeran dan cerita yang menarik. Tidak heran, drakor terbaru ini mendapatkan rating yang semakin tinggi. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor romantis Thirty Nine yang tayang Kamis (24/2) meraih rating 7,5 persen di JTBC. Thirty Nine mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. 

Drakor terbaru Thirty Nine

Selain itu, angka ini juga menjadi rating tertinggi selama penayangan Thirty Nine di JTBC. Drakor terbaru ini memiliki total 12 episode dan akan tamat pada Kamis, 24 Maret 2022 mendatang. 

Sementara di hari Kamis malam tersebut, ada drakor lain berjudul Sponsor yang juga menayangkan episode terbarunya. Ini adalah drakor romantis terbaru dibintangi  Lee Ji Hoon, Han Chae Young hingga Ji Yi Soo. 

Baca Juga: Trailer Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Apple TV+

Drakor romantis terbaru Sponsor

Menurut Nielsen Korea, episode kedua dari drakor romantis Sponsor memperoleh rating 1,4 persen di iHQ dan MBN. Angka tersebut meningkat dari perolehan episode perdananya. 

Nantikan perolehan rating dari kedua drakor romantis terbaru ini di slot penayangan Rabu dan Kamis malam selanjutnya. Drakor romantis Thirty Nine tampaknya akan meraih rating yang semakin tinggi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru