Trailer Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Apple TV+

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Apple TV+

Trailer drakor terbaru Pachinko dibintangi Lee Min Ho tampilkan cerita keluarga imigran dari 4 generasi yang berbeda.

KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Pachinko di Apple TV+ yang dibintangi Lee Min Ho akhirnya merilis trailer. Drakor atau drama Korea ini tampilkan cerita 4 generasi di keluarga imigran Korea. 

Pachinko merupakan drama Korea atau serial original Apple TV+ yang menyiapkan kisah menarik. Drakor terbaru di Apple TV+ itu membuat penonton penasaran karena tampilkan aktor populer Lee Min Ho. 

Lee Min Ho sangat dikenal dengan perannya di drama Korea Boys Over Flowers, The Heirs hingga The King: Eternal Monarch. Namun, Lee Min Ho bukan satu-satunya nama populer di drakor terbaru ini.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru di Netflix, Juvenile Justice Dibintangi Kim Hye Soo Segera Tayang

Lee Min Ho di drakor terbaru Pachinko

Drakor Pachinko juga dibintangi aktris senior Youn Yuh Jung yang sebelumnya sukses di film Minari. Apple TV+ telah merilis foto-foto cuplikan adegan untuk drakor terbaru Pachinko tersebut. 

Trailer Pachinko di Apple TV+

Lama ditunggu, kini Apple TV+ akhirnya merilis trailer perdana drakor terbaru ini. Pachinko hadirkan cerita tentang harapan dan mimpi dari orang-orang yang ada di 4 generasi keluarga imigran Korea.

Trailer Pachinko memperlihatkan Hansu (Lee Min Ho) yang berkuasa dan memiliki hubungan dengan organisasi kriminal. Karakter ini tampil elegan dengan jas warna putih dan topi yang senada. 

Di sisi lain, Pachinko menampilkan Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung), wanita yang dulu jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dijajah Jepang. Beberapa adegan romantis mereka pun muncul di trailer. 

Drakor terbaru Pachinko

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Februari 2022 Dikuasai 3 Drakor Terbaru

"Bagaimana hidupmu jika kamu memilih hal yang berbeda?". Pachinko akan mengangkat cerita dari novel populer versi New York Times berjudul sama karya penulis Lee Min Jin. 

Drakor terbaru ini siap menampilkan latar cerita di Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Nantikan drakor terbaru Pachinko yang akan tayang pada 25 Maret 2022 di Apple TV+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru