Rating Drakor Thirty Nine Menurun Jelang Tamat, Bersaing dengan Kill Heel & Sponsor

Kamis, 31 Maret 2022 | 09:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Thirty Nine Menurun Jelang Tamat, Bersaing dengan Kill Heel & Sponsor

Rating drakor romantis Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mido menurun menjelang tamat pada pekan ini.


KONTAN.CO.ID - Drakor Thirty Nine ternyata mengalami penurunan rating di minggu ini. Meski begitu, drakor atau drama Korea yang dibintangi Son Ye Jin ini tetap lebih unggul dari Kill Heel

Thirty Nine merupakan drakor romantis bercampur cerita persahabatan tiga wanita di usia 39 tahun. Drama Korea tersebut dibintangi Son Ye Jin (Crash Landing On You) dan Jeon Mido (Hospital Playlist 2). 

Daftar Isi

Thirty Nine ditulis oleh Yoo Young A yang sebelumnya sukses dengan film Korea Kim Ji-Young: Born 1982 dan On Your Wedding Day yang selalu berhasil membuat penonton menangis dengan cerita sedihnya. 

Baca Juga: Suzy Bintangi Drakor Terbaru Anna, Tampil Berbeda di Dua Foto Adegan Ini

Drakor Thirty Nine

Drakor Thirty Nine segera tamat pada pekan ini. Thirty Nine juga kembali bersaing rating dengan Kill Heel dan Sponsor di penayangan Rabu malam. Namun, episode terbaru drakor ini justru mengalami penurunan rating.

Rating drakor Thirty Nine

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Thirty Nine yang tayang Rabu (30/3) mencetak rating 6,4 persen di JTBC. Rating drakor Thirty Nine menurun dari episode pekan lalu yang meraih 7,1 persen. 

Drakor terbaru Kill Heel

Sementara, drakor terbaru Kill Heel yang dibintangi Kim Ha Neul memperoleh rating 2,3 persen di tvN. Rating drakor terbaru tersebut juga menurun dari episode sebelumnya yang meraih 3,6 persen. 

Begitu juga dengan drakor Sponsor yang hanya meraih rating 0,5 persen di iHQ dan MBN untuk episode terbaru pekan ini. Rating drama Korea ini semakin turun setelah sebelumnya mencetak 1,2 persen. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Kalahkan Thirty Nine

Drakor Sponsor

Thirty Nine saat ini masih menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di penayangan Rabu malam. Nantikan perolehan tiga drama Korea tersebut di episode terbaru malam ini. 

Drakor Thirty Nine sendiri tinggal menyisakan satu episode lagi menjelang tamat. Usai Thirty Nine tamat, JTBC siap menayangkan drakor terbaru Green Mother's Club dibintangi Lee Yo Won. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru