Rating Hospital Playlist 2 semakin tinggi, kalahkan dua drama Korea terbaru lainnya

Jumat, 02 Juli 2021 | 08:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Hospital Playlist 2 semakin tinggi, kalahkan dua drama Korea terbaru lainnya

Drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 meraih rating tertinggi di Kamis malam.


DRAMA KOREA - Drama Korea Hospital Playlist 2 telah menayangkan episode terbaru. Rating Hospital Playlist 2 kalahkan My Roommate is a Gumiho dan dua drama Korea terbaru lain.

Hospital Playlist merupakan drama Korea populer di tvN yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Season 2 yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang tahun 2021. 

Hospital Playlist sendiri diproduksi oleh sutradara dan penulis yang sebelumnya sukses dengan Reply 1988. Setiap episodenya selalu meraih rating yang tinggi di tvN. 

Baca Juga: Viu hadirkan 4 film Korea yang terbaru di bulan Juli 2021, ada banyak kisah seru

Rating Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode ketiga yang tayang Kamis (1/7) meraih rating 10,6 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan tiga episode tersebut.

Hospital Playlist 2 bahkan sudah mencetak rekor di episode perdananya pada Juni lalu. Hospital Playlist 2 menjadi drama Korea dengan rating perdana tertinggi sepanjang masa di tvN. 

My Roommate is a Gumiho

Kini, Hospital Playlist 2 menguasai persaingan rating drama Korea yang tayang pada Kamis malam. Hospital Playlist 2 mengalahkan drama Korea My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho yang dibintangi Hyeri dan Jang Ki Yong meraih rating 3,5 persen di tvN. Hospital Playlist 2 juga mengalahkan dua drama Korea terbaru lainnya. 

Monthly Magazine Home

Menurut Nielsen Korae, drama Korea terbaru Monthly Magazine Home mendapatkan rating 2 persen di JTBC. Selanjutnya, drama Korea terbaru On the Verge of Insanity meraih 3 persen di MBC. 

Nantikan perolehan rating 4 drama Korea tersebut di hari Kamis pekan depan. Drama Korea Hospital Playlist 2 mungkin akan meraih rating yang semakin tinggi di tvN.

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Juni, Mine hingga Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru