Viu hadirkan 4 film Korea yang terbaru di bulan Juli 2021, ada banyak kisah seru

Kamis, 01 Juli 2021 | 11:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Viu hadirkan 4 film Korea yang terbaru di bulan Juli 2021, ada banyak kisah seru

I dibintangi Kim Hyang Gi,?film Korea yang terbaru di Viu bulan Juli tahun 2021.


FILM - Jakarta.  Viu menghadirkan banyak tontonan menarik mulai dari film hingga drama Korea seru di setiap bulannya. Ada 4 film Korea yang terbaru di Viu bulan Juli tahun ini. 

Viu akan menyangkan film horor Hide and Never Seek di awal Juli. Jangan lewatkan juga film Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji, aktris drama Korea It's Okat to Not Be Okay

Selain itu, ada film I dengan cerita keluarga dan Beautiful Vampire yang dibintangi Song Kang. Nah, inilah sekilas cerita dan jadwal tayang film Korea yang terbaru di Viu. 

Hide and Never Seek

Hide and Never Seek

Film Korea yang terbaru di bulan Juli tahun 2021 ini menampilkan cerita horor. Film Korea ini menceritakan permainan petak umpet yang berujung peristiwa mengerikan. 

Seorang pembawa acara (Ryu Deok Hwan) dan sutradara (Jo Bok Rae) menemukan video siswi yang menghilang dan gila karena bermain petak umpet di perpustakaan berhantu.

Demi berita eksklusif, mereka nekat menjelajah gedung kosong dan mencari siswi ini. Hal itu berujung pada peristiwa menakutkan. Film Korea Hide and Never Seek tayang 3 Juli di Viu.  

Baca Juga: Film Indonesia terbaru dibintangi Nicholas Saputra, Paranoia rilis teaser trailer

Film Korea terbaru I

I

Bagi penggemar film bertema cerita keluarga, I bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menarik. Film Korea yang terbaru di Viu bualn Juli ini mengisahkan seorang ibu. 

Young Chae (Ryoo Hyoun Kyoung) adalah seorang ibu yang mulai merasa lelah mengurusi bayinya. Dia menyewa pengasuh bayi agar bisa menjalani kehidupan normalnya lagi.

Suatu hari bayi itu mengalami kecelakaan dan ibunya menyalahkan pengasuh. Apakah benar semua ini hanya salah pengasuhnya? Film Korea ini tayang 11 Juli di Viu.

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru di Viu bulan Juli 2021, berikut cerita dan jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri

Terbaru