Rating Love in Contract Langsung Kuat Bersaing, Drakor Romantis Baru Park Min Young

Kamis, 22 September 2022 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Love in Contract Langsung Kuat Bersaing, Drakor Romantis Baru Park Min Young

Rating drakor terbaru Love in Contract yang dibintangi Park Min Young bersaing dengan drakor romantis komedi If You Wish Upon Me dan Good Job.


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Love in Contract yang dibintangi Park Min Young akhirnya tayang. Rating drakor romantis komedi terbaru ini bersaing dengan drakor If You Wish Upon Me dan Good Job.

Love in Contract merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan Park Min Young sebagai tokoh utama. Park Min Young akhirnya kembali ke genre romantis komedi usai sukses dengan Her Private Life hingga What's Wrong With Secretary Kim.

Daftar Isi

Lama ditunggu, Love in Contract akhirnya tayang perdana pada Rabu, 21 September 2022 malam di tvN dengan menggantikan Adamas yang telah tamat. Drakor terbaru Love in Contract langsung bersaing rating dengan dua drakor romantis komedi lainnya.

Baca Juga: Nana Akting dengan So Ji Sub, Ini Sinopsis & Peran di Film Korea Terbaru Confession

Rating drakor terbaru Love in Contract

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis komedi Love in Contract yang dibintangi Park Min Young ini tayang perdana dengan mendapatkan rating 4 persen di tvN. Ini adalah awal yang bagus bagi drakor atau drama Korea yang tayang di cable TV.

Tidak hanya itu, drakor terbaru Love in Contract juga langsung menguasai persaingan rating drakor romantis komedi yang tayang pada Rabu malam. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor If You Wish Upon Me meraih rating 1,7 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Ungkap Nama Karakternya di Lokasi Syuting

If You Wish Upon Me yang juga tayang di Viu adalah drakor romantis komedi yang memasangkan Ji Chang Wook dengan Sooyoung SNSD. Selanjutnya ada drakor romantis komedi Good Job yang mencetak rating 2,1 persen di channel ENA.

Good Job merupakan drakor terbaru yang tayang usai drakor populer Extraordinary Attorney Woo tamat. Nantikan persaingan rating 3 drakor romantis komedi tersebut pada penayangan Kamis malam. Love in Contract sendiri juga tayang di Prime Video Indonesia.

Selanjutnya: Daftar HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru