CLOSE [X]

Ray Liotta Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun, Bintang Goodfellas Ungkapkan Rasa Duka

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Ray Liotta Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun, Bintang Goodfellas Ungkapkan Rasa Duka

Ray Liotta meninggal dunia di usia 67 tahun, aktor Hollywood populer yang dikenal dengan aktingnya di film Goodfellas (1990).


KONTAN.CO.ID - Kabar duka datang dari aktor Hollywood Ray Liotta yang meninggal di usia 67 tahun. Aktris film populer Goodfellas yang mengenal Ray Liotta ungkapkan rasa dukanya. 

Melansir Variety, aktor Ray Liotta meninggal di usia 67 tahun pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat . Ray Liotta dikabarkan sedang berada di Republik Dominika dan meninggal dalam tidurnya. 

Daftar Isi

Ray Liotta diketahui sedang berada di Republik Dominika untuk jadwal syuting film Dangerous Waters. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh sumber dari perwakilan aktor Ray Liotta. 

Baca Juga: 2 Film Jessica Mila Tayang Hari Ini, Berikut 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Kabar duka tentang Ray Liotta mengejutkan orang-orang di sekitarnya hingga fans. Begitu juga dengan aktris Lorraine Bracco hingga Robert De Niro yang akting bersama Ray Liotta di film Goodfellas

Ray Liotta meninggal dunia

Goodfellas merupakan film populer karya sutradara Martin Scorsese pada tahun 1990. Film genre kriminal, drama, dan biografi tersebut menjadi salah satu penampilan akting yang mempopulerkan nama Ray Liotta. 

Kepergian Ray Liotta membuat aktris Lorraine Bracco berduka. Ditulis melalui Twitter, Lorraine Bracco menceritakan tentang bertemu orang-orang yang menyukai film Goodfellas

 

"Kemudian mereka selalu bertanya apa hal terbaik saat membuat film tersebut. Jawaban saya selalu sama, Ray Liotta," tulis aktris film Goodfellas itu. Ucapan duka juga datang dari Robert De Niro dan Martin Scorsese. 

Melansir Deadline, Martin Scorsese dalam pernyataan terbaru mengenang Ray Liotta sebagai aktor yang berbakat, pemberani dan menyukai tantangan. Ray Liotta membuat sutradara kagum dengan aktingnya di Goodfellas

Baca Juga: Trailer The Gray Man, Chris Evans Kejar Ryan Gosling di Film Netflix Terbaru

Mengutip Deadline, aktor Robert De Niro mengungkapkan, "Saya sangat sedih mengetahui kepergian Ray. Dia terlalu muda untuk meninggalkan kita". Ungkapan duka untuk Ray Liotta juga ramai muncul di media sosial. 

Selain Goodfellas, Ray Liotta juga menunjukkan aktingnya di sederet film atau serial TV. Ray Liotta membintangi Field of Dreams, Unforgettable, Hannibal, Marriage Story, Narc hingga serial TV Family Guy

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru