Sport

Rayakan gelar juara Liga Premier Inggris, rumah Fabinho malah kemalingan

Jumat, 24 Juli 2020 | 13:19 WIB Sumber: Reuters
Rayakan gelar juara Liga Premier Inggris, rumah Fabinho malah kemalingan

ILUSTRASI. Liverpool saat perayaan juara Liga Premier Inggris

KONTAN.CO.ID - LIVERPOOL. Nasib sial sedang dihadapi gelandang Liverpool Fabinho. Bagaimana tidak, usai merayakan gelar Liga Premier Inggris yang baru diraih Liverpool setelah lebih dari 30 tahun, Fabinho mendapati rumahnya kemalingan.

Mengutip Reuters, pencuri masuk ke rumah kosong dari pemain asal Brasil tersebut antara Rabu (22/7) sore hingga Kamis (23/7) pagi waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 26 tahun ini harus kehilangan sejumlah barang berharga seperti perhiasan hingga sebuah mobil. 

Baca Juga: Pesta penantian 30 tahun Liverpool saat angkat trofi Liga Inggris

Seorang juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada media Inggris bahwa mobil Fabinho telah ditemukan di daerah Wigan.

Seperti diketahui, Liverpool akhirnya berhasil mengangkat trofi Liga Inggris pada Rabu lalu, menyusul kemenangan 5-3 atas Chelsea dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini di Stadion Anfield.

Ini bukan pertama kalinya pemain Liverpool kemalingan. Sebelumnya, rumah striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane juga dirampok saat ia bermain dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada bulan Februari tahun lalu.

Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru