Rayakan Momen Pergantian Tahun Baru dengan Seni Menawan di Crane Lounge

Rabu, 27 Desember 2023 | 07:50 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Rayakan Momen Pergantian Tahun Baru dengan Seni Menawan di Crane Lounge

ILUSTRASI. Crane Lounge tawarkan pesta pergantian tahun dengan seni yang menawan.


TAHUN BARU - Tak hanya hotel, banyak lounge menghadirkan perayaan pergantian tahun. Salah satunya adalah Crane Lounge yang berada di Kelapa Gading yang bisa jadi pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan menghadirkan visual seni yang indah. 

Crane Lounge yang mengusung konsep Japanese Fusion Izakaya menawarkan ke para pengunjung suasana perayaan Malam Tahun Baru 2024 melalui Crane Lounge New Year's Eve Party pada Minggu, (31/12).

Tak sekadar menciptakan hubungan kuat lewat makan dan minum saja, tetapi juga mempererat keakraban lewat sebuah seni yang menakjubkan.

Sebagai informasi, Crane Lounge mengusung keindahan Jepang tercermin dalam setiap detail artistik interior, menciptakan suasana yang elegan dan eksklusif. Menu makanan dan minuman di Crane Lounge juga dirancang dengan konsep Japanese-Western-Asian dan Japanese Fusion. 

Baca Juga: Staycation di Hotel Bisa Jadi Pilihan Merayakan Libur Natal dan Tahun Baru

Irene Theodora, Owner Crane Lounge, mengatakan, pihaknya ingin agar setiap pengunjung Crane Lounge di New Year's Eve Party dapat merasakan pengalaman yang sama, yaitu bersuka cita dan merayakan keberhasilan di tahun lalu melalui sebuah visual seni yang menawan.

"Kami berharap, para partygoers bisa mendapatkan vibe tahun baru yang dapat mereka ceritakan kembali di tahun depan," ungkap Irene. 

Crane Lounge juga menghadirkan penampilan dari DJ Katty Butterfly yang berasal dari Thailand. Selain itu, Crane Lounge juga menampilkan sejumlah performer seperti Taiko Live Performance, Ayudhya, hingga Dimas Pratama.

"Para performer yang akan memeriahkan acara ini sudah pasti akan menambahkan lapisan magis pada malam pergantian tahun baru yang istimewa." jelas Irene.

Uniknya lagi, Crane Kizuna memiliki program Bring Your Own Bottle yang mana setiap pengunjung diperbolehkan untuk membawa botol sendiri. Ini berbeda dibandingkan dengan lounge pada umumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru