Rayakan Tahun Baru Imlek Lewat Makanan Mewah Sajian The Ritz-Carlton Bali

Senin, 29 Januari 2024 | 08:48 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Rayakan Tahun Baru Imlek Lewat Makanan Mewah Sajian The Ritz-Carlton Bali

ILUSTRASI. Rayakan imlek dengan makan malam prasmanan dan afternoon tea di The Ritz-Carlton Bali.


KULINER - Masih bingung merayakan Tahun Baru Imlek di mana? Coba hidangan mewah di The Ritz-Carlton Bali untuk malam Imlek, yuk. Bisa menjadi pilihan, lo. 

The Ritz-Carlton Hotel Company, LLC saat ini mengoperasikan lebih dari 110 hotel di 35 negara dan wilayah. Hotel ini merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Marriott International, Inc.

Sementara untuk The Ritz-Carlton Bali sendiri merupakan resor yang dibangun di atas pantai putih seluas 12,7 hektare dan lokasi puncak tebing yang tinggi. Ada sekitar 300 resor suite dan vila tepi pantai. 

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, The Ritz-Carlton mengadakan program bersantap khusus. Tradisi makan malam Imlek atau tuan fian fan menjadi salah satu tradisi wajib karena melambangkan pengikat, pemersatu, dan perekat hubungan keluarga. 

Baca Juga: Bersantap Sekaligus Menikmati Pameran Seni Lewat Art and Dine di Ritz Carlton Bali

Nah, pada Malam Tahun Baru Imlek, Senses bagian dari The Ritz-Carlton yang merupakan tempat makan dengan taman tropis yang rimbun dan lanskap resor yang menawan pengunjung untuk menikmati makan malam prasmanan dengan beragam masakan internasional dan spesialisasi Tiongkok.

Untuk bisa menikmati makan malam prasmanan Malam Tahun Baru Imlek, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp 880.000 per orang.

Sementara dari 7 hingga 13 Februari 2024, ada proram teh sore bertema khusus tersedia untuk dinikmati para tamu.

Anda juga bisa mencicipi camilan kemakmuran yang gurih termasuk Jiabing Rice Paper Rolls, Mala Smoked Salmon Sandwich, Alaska Crab Leg Salad, Egg and Scallion Roll, BBQ Beef Pie, dan masih banyak lagi.  

Nah, untuk spesial afternoon tea ini dapat Anda nikmati dengan biaya sekitar Rp 500.000 per orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru