OLAHRAGA - Herbalife Nutrition meluncurkan kampanye Get Moving With Good Nutrition di Indonesia mulai hari ini. (6/11). Herbalife berharap kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.
Rangkaian kampanye yang bertepatan merayakan ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40 ini menghadirkan banyak kegiatan mulai dari virtual run, mulai Asia Pacific e-Wellness Tour, Senam bersama secara virtual, Nutrition Talk, dan Program Casa Star.
Produsen produk nutrisi global mengaku terus berupaya terus mendorong masyarakat lebih sehat dan bahagia dengan bergerak olahraga dan bergaya hidup sehat. Apalagi, Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kebiasaan kurang gerak (sedentary lifestyle) dapat berdampak serius pada kesehatan seseorang.
Gaya hidup seperti ini tidak hanya menyebabkan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes, dan obesitas, tetapi juga meningkatkan risiko kanker usus besar, tekanan darah tinggi, osteoporosis, depresi, dan kecemasan, menjadikannya salah satu risiko kesehatan yang paling serius saat ini.
Baca Juga: Herbalife kembali gelar lomba lari
“Setelah berbulan-bulan beraktivitas di rumah karena kebijakan pembatasan kegiatan sosial oleh pemerintah, inilah saat yang tepat bagi kita mulai bergerak untuk mengembalikan kesehatan kita,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam rilisnya kemarin. (7/11)
Kata Andam, kampanye Get Moving With Good Nutrition juga bertujuan untuk mendorong masyarakat memulai lagi gaya hidup aktif dan sehat setelah lama terhalang oleh pandemi.
Jika ingin bergabung dengan kampanye Herbalife, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan mulai dari Virtual Run, eWellness Tour, hingga sesi senam secara daring.
Semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi kita semua,” kata dia.
Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run, sebagai aktivitas utama dari rangkaian kampanye Get Moving With Good Nutrition, Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run juga merayakan rekam jejak Herbalife Nutrition selama 40 tahun sebagai penyedia nutrisi bagi masyarakat dunia.
Lari secara virtual ini akan dimulai pada 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat beraktifitas fisik dan dapat mengajak bersama keluarga, teman, dan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama.
Baca Juga: Herbalife Nutrition gelar kampanye hidup sehat
Di Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run ini peserta dapat mendaftar di kategori individu dengan jarak 4km, 24km dan 40km dan untuk kategori beregu (tim) dengan jarak 24km, 40km, 60km, 80km dan 100km.
Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi sukarela yang akan disalurkan kepada program CASA Herbalife melalui Herbalife Nutrition Foundation. Peserta yang menyelesaikan lomba akan menerima medali Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run edisi terbatas dan e-certificate.
Untuk membantu para peserta mempersiapkan diri untuk lari, Herbalife Nutrition juga sudah menyusun serangkaian konten pelatihan lari secara virtual, termasuk sesi pelatihan lari yang diberikan oleh Vice President Worldwide Sports Performance and Fitness Herbalife Nutrition Samantha Clayton.
Paparan kebugaran secara online yang diisi oleh Director of Sport Performance and Education Herbalife Nutrition Dr Dana Ryan. Herbalife Nutrition Asia Pacific e-Wellness Tour.
Selain acara virtual run, Herbalife Nutrition akan mengadakan Asia Pacific e-Wellness Tour. Kegiatan berbentuk seminar virtual dengan berbagai topik kesehatan dan nutrisi sekaligus menjadi wadah bagi praktisi kesehatan, perusahaan nutrisi dan regulator di sektor keehatan untuk berbagi dan sharing tentang nutrisi.
Program CASA Star Untuk memperluas dampak kampanye Get Moving With Good Nutrition di luar para pesertanya, Herbalife Nutrition Foundation juga meluncurkan Program Casa Star. Program ini ditujukan untuk mendidik anak-anak yang kurang beruntung tentang cara membuat pilihan makanan sehat dan menjalani gaya hidup aktif dalam jangka panjang.
Program interaktif ini diharapkan membuat anakanak senang akan aktifitas fisik serta memperkuat perilaku positif untuk peningkatan kesejahteraan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News