HOME

Duel Real Madrid Vs Club Brugge, fans mengkritik keputusan Zidane

Selasa, 01 Oktober 2019 | 11:21 WIB Sumber: Kompas.com
Duel Real Madrid Vs Club Brugge, fans mengkritik keputusan Zidane

ILUSTRASI. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

KONTAN.CO.ID - Belum habis masalah Zinadine Zidane dengan para petinggi Real Madrid, kini sang pelatih jadi sorotan fans. Para penggemar klub mengkritik keputusan Zidane. 

Kritik tersebut dilontarkan jelang Real Mardrid melawan Club Brugge pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu. 

Baca Juga: Hasil drawing Piala Liga Inggris: Chelsea Vs Man United, Liverpool Vs Arsenal

Laga nanti akan menjadi pembuktian Zidane untuk menunjukkan magisnya setelah klub berjulukan Los Blancos ini kalah 0-3 pada matchday pertama Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. 

Namun, pendukung setia Real Madrid kecewa kala Zidane mengumumkan susunan pemain terbaiknya.

Dilansir dari Caughtoffside dalam postingan akun resmi Real Madrid pada Selasa (1/10/2019), Real Madrid mengumumkan 19 pemain untuk melawan Brugge. 

Di sana, tidak ada nama sekelas James Rodriguez dan Gareth Bale dalam susunan pemain Zidane. 

Sontak, hal ini memancing tanda tanya besar dari para penggemar. Bahkan tidak sedikit yang mengkritik keputusan Zidane karena tidak memboyong dua pemain tersebut. 

Baca Juga: Waduh, Real Madrid siap depak Zinedine Zidane dari kursi pelatih

Keputusan tersebut juga seolah-olah membuat Zidane seperti tak memiliki masalah. Padahal saat ini dirinya tengah menjadi sorotan karena penampilan Los Blancos yang kurang meyakinkan.

Editor: Noverius Laoli


Terbaru