Realme C25s: HP baterai gede dan cocok untuk main game

Rabu, 28 Juli 2021 | 04:30 WIB Sumber: Realme,Tokopedia
Realme C25s: HP baterai gede dan cocok untuk main game


SMARTPHONE TERBARU - Realme C25s menjadi produk terbaru yang diperkenalkan oleh Realme ke pasaran Indonesia. Bukan 5G yang diunggulkan, namun justru chipset dan kapasitas baterai yang besar.

Setelah sebelumnya mengeluarkan produk unggul Realme 8 5G sebagai salah satu HP 5G murah di Indonesia, Realme menawarkan spesifikasi berbeda di Realme C25s. Produk teranyar ini bisa dibilang sebagai smartphone dengan kapasitas baterai dan chipset mumpuni dengan harga ekonomis.

Spesifikasi Realme C25s 

Jika dimasukkan ke dalam entry level, maka smartphone keluaran terbaru Realme ini bisa jadi yang paling unggul di kelasnya. Beberapa spesifikasi Realme C25s ini adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Harga HP POCO M3 RAM 6 terbaru hanya Rp 2,1 jutaan, ini spesifikasi lengkapnya

Prosesor Helio G85 dalam smartphone ini patut menjadi perhatian. Mediatek Helio G85 diketahui mampu baik menjalankan beberapa game mainstream. Prosesor ini juga jadi unggulan di beberapa smartphone game murah lainnya di Indonesia.

RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 128GB menjadi keunggulan lain yang mendukung prosesor Mediatek Helio G85. RAM 4GB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berat dengan lancar. Mobile legends bukan masalah untuk smartphone ini.

Dari sisi fotografi, tidak jauh berbeda dari beberapa tipe Realme lainnya, Realme C25s ini dilengkapi dengan triple camera dengan kamera utama 48MP. Selain itu, walaupun tidak istimewa namun layar 6,5 inci yang disediakan bukan berarti berkualitas buruk.

Selanjutnya, yang ini paling menonjol dari smartphone ini adalah kapasitas daya yang cukup besar. Realme C25s memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Besarnya kapasitas baterai tersebut akan didukung dengan fast charging 18W yang juga disertakan oleh Realme.

Baca Juga: Mulai dijual hari ini! Berikut spesifikasi dan harga HP Redmi Note 10 5G di Indonesia

Harga Realme C25s

Di laman resmi Realme, Realme C25s dijual dengan harga resmi Rp2.399.000. Sementara itu, di akun resmi Tokopedia Realme Official Store ada potongan menjadi Rp.2.299.000. Ada dua pilihan warna yang disediakan oleh Realme C25s, yaitu watery blue dan watery grey.

Selanjutnya: Inilah Pilihan HP 5G dengan Harga 3 Jutaan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Amry Hidayat

Terbaru