Gadget

Realme C3 resmi rilis dengan harga Rp 1 jutaan, begini spesifikasinya

Sabtu, 08 Februari 2020 | 06:38 WIB   Reporter: kompas.com
Realme C3 resmi rilis dengan harga Rp 1 jutaan, begini spesifikasinya

ILUSTRASI. Seorang pria melihat ponselnya di sebelah logo Realme selama acara peluncuran Realme X50 5G di Beijing, China, 7 Januari 2020.

KONTAN.CO.ID - Setelah beragam bocorannya keluar, Realme akhirnya merilis ponsel teranyar untuk segmen entry-level, Realme C3, pada Kamis (6/2). Ponsel ini merupakan penerus dari Realme C2 yang rilis April 2019 lalu. 

Tentu, Realme C3 memiliki sejumlah peningkatan spesifikasi dibanding pendahulunya. Dari segi hardware, Realme C3 berbekal chipset gaming terbaru bikinan MediaTek, Helio G70. 

Chipset Realme C3 tersebut berpadu dengan RAM yang punya kapasitas mencapai 4 GB dan memori internal hingga 64 GB (bisa pengguna perluas dengan kartu micro SD hingga 256 GB). 

Baca Juga: Realme resmi rilis earphone nirkabel Buds Air, flash sale jadi Rp 599.000

Realme C3 mengusung layar berbentang 6,52 inci dengan resolusi HD Plus. Di sisi atasnya terdapat poni (notch) mungil yang memuat kamera selfie 5 megapiksel.  

Bagian punggung Realme C3 mengadopsi desain Sunrise ala Realme, yang menimbulkan kesan kesat ketika digenggam. Ada dua varian warna yang Realme C3 tawarkan: Blazing Red dan Frozen Blue. 

Editor: S.S. Kurniawan

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru