Rekor drakor The Uncanny Counter, drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN

Senin, 14 Desember 2020 | 08:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekor drakor The Uncanny Counter, drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN

Drakor The Uncanny Counter, drama Korea terbaru yang raih rekor rating tertinggi di OCN.


DRAMA KOREA - SEOUL. The Uncanny Counter mencetak rekor rating tertinggi sepanjang masa di OCN. Drama Korea terbaru ini semakin menarik perhatian dengan ceritanya yang menarik. 

The Uncanny Counter adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Sejeong, Jo Byeong Gu, Yoo Jun Sang, dan Yum Hye Ran. Drama Korea terbaru ini menampilkan genre fantasi, thriller, dan misteri. 

The Uncanny Counter bercerita tentang para pemburu roh jahat di malam hari. Menariknya, ketika siang, para pemburu ini menyamar sebagai pegawai restoran mie. 

Drama Korea rating tertinggi

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru The Uncanny Counter yang tayang Minggu (13/12) mendapatkan rating 7,7 persen. Angka tersebut membawa drama Korea The Uncannya Counter pada rekor baru. 

Baca Juga: 9 Drakor seru, drama Korea terbaik adaptasi webtoon yang cocok menemani akhir pekan

The Uncanny Counter menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. Drama Korea terbaru ini mengalahkan Voice 2 yang meraih 7,1 persen di OCN pada tahun 2018.

Usai berhasil mengalahkan rating drama Korea populer di OCN, The Uncanny Counter mungkin akan meraih rating yang lebih tinggi lagi kedepannya. Drakor ini juga dapat disaksikan di Netflix. 

The Uncanny Counter, drama Korea terbaru yang raih rating tertinggi sepanjang masa di OCN.

Kim Sejeong hingga Jo Byeong Gyu sendiri mendapatkan pujian atas akting mereka di drama Korea terbaru ini. Nantikan kelanjutan cerita mereka di episode terbaru yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. 

Drama Korae terbaru The Uncanny Counter mengangkat cerita dari webtoon populer. Drama Korea terbaru The Uncanny Counter ini disutradarai Yoo Sun Dong yang mengarahkan film horor 0.0MHz (2019). 

Selanjutnya: 6 Drakor seru, inilah drama Korea terbaru yang akan tayang Desember 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru