Rekor, The World of the Married kini jadi drama paling banyak ditonton di TV kabel

Minggu, 03 Mei 2020 | 08:59 WIB Sumber: Yonhap
Rekor, The World of the Married kini jadi drama paling banyak ditonton di TV kabel

ILUSTRASI. Adegan film?The World of the Married


FILM - SEOUL. Serial mega hit Korea Selatan, The World of the Married, telah menjadi drama yang paling banyak ditonton di TV kabel Korea.

Berdasarkan data Nielsen Korea yang dikeluarkan Minggu (3/5), pada episode ke-12 dari seri yang tayang di stasiun televisi JTBC ini, mencatatkan rekor rating penonton 24,3% pada penayangan hari Sabtu (2/5).

Raihan rating penonton The World of the Married ini berhasil melampaui rekor yang dicetak oleh mega hit JTBC lainnya, Sky Castle. Tahun lalu, Sky Castle berhasil memperoleh rating 23,8% pada penayangan episode  terakhirnya. 

Rekor ini menandai pemirsa tertinggi oleh sebuah episode drama yang ditayangkan di jaringan kabel lokal dan yang tertinggi kedua untuk semua program yang disiarkan di jaringan kabel. Saat ini, audisi TV Chosun hit "Mister Trot" memegang rekor 35,7%.

Baca Juga: Peringkat penonton The World of The Married episode 9 kembali cetak rekor

Drama yang berdasarkan serial TV BBC "Doctor Foster," yang ditayangkan pada tahun 2015 dan 2017 ini telah berhasil memukau pemirsa Korea dengan ketegangan yang intens dan cerita cepat yang diubah dengan cerdas untuk pasar lokal.

Plot berpusat di sekitar Ji Sun-woo, diperankan oleh Kim Hee-ae, yang merupakan seorang istri dan dokter yang berdedikasi yang mencari tahu tentang pengkhianatan suaminya dan mulai membalas dendam kepadanya.

Serial yang diputar perdana pada 28 Maret, kini tingga menyisakan empat episode lagi sebelum tamat. The World of the Married tayang setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 22.50 WIB di JTBC.

Nah, bagi anda yang tak mau ketinggalan The World of the Married bisa juga menontonnya di Viu. Dan kabarnya, salah satu stasiun televisi di Indonesia juga akan menayangkan The World of the Married dalam waktu dekat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru