Peringkat penonton The World of The Married episode 9 kembali cetak rekor

Sabtu, 25 April 2020 | 11:24 WIB   Reporter: Avanty Nurdiana
Peringkat penonton The World of The Married episode 9 kembali cetak rekor

ILUSTRASI. Adegan film?The World of the Married


FILM - JAKARTA. Popularitas drama korea The World of the Married tidak hanya di Indonesia. Pada penayangan episode ke 9, Jumat 24 April 2020, The World of the Married kembali mendapat peringkat tertinggi dari sisi peringkat pemirsa 

Menurut Nielsen Korea, episode The World of the Married mencetak peringkat nasional rata-rata 20,5%. Ini rekor tertinggi untuk drama The World of the Married yang baru rilis pada 27 Maret 2020. 

Sejatinya, popularitas The World of the Married sudah nampak dari sejak episode ke delapan. Pekan lalu, The World of the Married menduduki peringkat pemirsa 20,06%

Baca Juga: The World of The Married episode ke 9 wajib ditonton 19 tahun plus

The World of the Married menjadi satu-satunya drama yang diproduksi oleh JTBC dengan peringkat tertinggi bahkan lebih tinggi dari Sky Castle. Tapi untuk saat ini, ini bukan rekor peringkat pemirsa tertinggi di JTBC tapi juga di jaringan TV kabel di Korea. 

Pada tahun 2019, Sky Castle mencetak rata-rata penonton sebesar 23,78% pada penayangan final. Pengamat industri penasaran untuk melihat apakah The World of the Married akan dapat mengalahkan rekor itu pada akhir episode. 

The World of the Married tayang setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 22.50 WIB di jaringan TV JTBC. Drama korea The World of the Married juga akan tayang di Viu. 

Drama The World of the Married dibintangi oleh Kim Hee-ae sebagai Ji Sun-woo (istri) dan Park Hae-joon sebagai Lee Tae-oh (suami). Drama ini menceritakan kehidupan istri yang sukses dan mengetahui suaminya berselingkuh.  Drama ini diadaptasi serial TV Inggris Doctor Foster. 

Pada episode ke sembilan, The World of the Married akan lebih menceritakan strategi Sun Woo yang mengetahui Lee Tae yang kini sudah menjadi mantan suami meneror kehidupannya.

Baca Juga: Peringkat drama korea The World of the Married setara dengan Crash Landing on You

Sementara itu, pada drama lain The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min Hoo mendapat sedikit penurunan jumlah penonton untuk episode ketiga. Drama The King: Eternal Monarch yang tayang di SBS 24 April mencetak peringkat nasional rata-rata 7,8% dan 9,0% untuk epsiode ke dua.  

The King: Eternal Monarch ditayangkan di SBS TV pada Jumat dan Sabtu baru dirilis pada 17 April 2020. The King: Eternal Monarch sangat digemari lantaran ini adalah debut perdana Lee Min Hoo setelah keluar dari wajib militer. 

The King: Eternal Monarch menceritakan kehidupan seorang kaisar Korea bernama Lee Gon (Lee Min-ho) yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia dan seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go- eun) yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang ia cintai. 

Bagaimana apakah Anda sudah menonton dua serial drama paling populer ini? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Avanty Nurdiana

Terbaru