The World of The Married episode ke 9 wajib ditonton 19 tahun plus

Kamis, 23 April 2020 | 19:19 WIB   Reporter: Avanty Nurdiana
The World of The Married episode ke 9 wajib ditonton 19 tahun plus


FILM - JAKARTA. Episode drama korea ke sembilan "The World of the Married" akan tayang pada 24 April pukul 20.50 WIB di JTBC.  Pada episode ini, JTBC mewanti-wanti agar Anda penonton drama korea ini berusia 19+ tahun. 

Drama korea yang hits di Indonesia kini menetapkan batasan usia. Setelah jumlah penonton drama ini melonjak drastis sejak drama ini dirilis pada 27 Maret 2020. 

Tim produksi The World of the Married bilang, "Mulai dari episode ke 9 ditayangkan pada tanggal 24 April hingga episode terakhir 16 drama akan diberi batasan usia 19+."

Baca Juga: Peringkat drama korea A World of the Married setara dengan Crash Landing on You

Drama yang bercerita tentang pasangan menikah dan kisah perselingkuhan menjadi daya tarik dari drama korea ini. Kim Hee Ae yang berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo menjalani kehidupan sempurna dengan keluarga damai, cinta suami dan putra yang baik. 

Tapi kebahagiaan berubah setelah Ji Sun Woo mengetahui suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) mulai berubah dan berselingkuh dengan Yeo Da-kyung (Han So-hee). 

Kru produksi seperti dikutip Soompi menjelaskan, pada babak kedua ini terjadi titik balik, pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo dan suami Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Perubahan hubungan antara karakter dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut. 

Editor: Avanty Nurdiana

Terbaru