Resmi diumumkan! Anime Records of Ragnarok dapatkan Season 2, kapan rilis?

Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:41 WIB Sumber: Anime News Network
Resmi diumumkan! Anime Records of Ragnarok dapatkan Season 2, kapan rilis?

ILUSTRASI. Resmi diumumkan! Anime Records of Ragnarok dapatkan Season 2, kapan rilis?


ANIME - Resmi diumumkan! Anime Records of Ragnarok dapatkan Season 2. Kapan rilis? Belum ada tanggal rilis pasti, namun sebuah ilustrasi dipamerkan bersamaan dengan pengumuman Records of Ragnarok Season 2.

Apakah Anda mengikuti anime yang satu ini? Meskipun mendapatkan respon yang beragam dari para penggemarnya, Records of Ragnarok dipastikan mendapatkan Season ke-2.

Pengumuman ini mencuat dari akun Twitter resmi Records of Ragnarok. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, mereka mengumumkan Season atau musim ke-2 Records of Ragnarok dan penayangan Season pertamanya di stasiun televisi Jepang.

Seperti yang kita ketahui, Records of Ragnarok Season 1 tayang perdana di Netflix 17 Juni lalu. Berjumlah 12 episode, akhirnya Records of Ragnarok bakal ditayangkan lewat stasiun televisi Jepang pada mulai tanggal 1 Oktober 2021 mendatang.

 

Baca Juga: Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 segera tayang 2 Oktober 2021

Beberapa stasiun televisi Tokyo MX, BS11 dan MBS akan menyiarkan Records of Ragnarok mulai tanggal 1 Oktober, selanjutnya di Cartoon Network Jepang tanggal 3 Oktober.

Apabila Anda berlangganan Netflix, anime ini juga bisa ditonton di Indonesia lewat platform tersebut. Ya, itu opsi untuk Anda yang mungkin belum nonton.

Berbicara tentang Records of Ragnarok, anime ini diadaptasi dari manga dengan judul serupa yakni Records of Ragnarok (Shuumatsu no Walkure). Anime ini mengisahkan nasib manusia yang sedang berada di ujung tanduk.

Anime Records of Ragnarok

Para dewa ingin memusnahkan manusia, namun Brunhild, satu dari 13 Valkyrie yang tertua membuat penawaran menarik kepada para dewa. Boleh saja dewa menghabisi umat manusia, tetapi dengan satu syarat, yakni ditentukan dengan pertarungan manusia vs. dewa.

Apabila perwakilan manusia bisa mengalahkan dewa, maka umat manusia akan selamat. Sebaliknya, apabila dewa yang memiliki kekuatan tak tertandingi menang, mereka berhak untuk mengakhiri peradaban manusia.

Apakah nasib umat manusia bakal selamat? Mampukah mereka menandingi kekuatan para dewa?

Kisah pertarungan dewa vs. manusia ini akan kembali berlanjut di sekuel terbarunya, Records of Ragnarok Season 2. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai tanggal rilis Records of Ragnarok Season 2.

Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan informasi seputar anime, film, game, esports, dan artikel menarik lainnya. 

Selanjutnya: Trailer anime Star Wars: Visions mengemuka, segera tayang bulan September di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru