Resmi diumumkan! Game DOTA 2 diadaptasi menjadi anime di Netflix, tayang 25 Maret

Rabu, 17 Februari 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resmi diumumkan! Game DOTA 2 diadaptasi menjadi anime di Netflix, tayang 25 Maret

ILUSTRASI. Resmi diumumkan! Game DOTA 2 diadaptasi menjadi anime di Netflix, tayang 25 Maret

KONTAN.CO.ID - Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) DOTA 2 resmi diumumkan diadaptasi menjadi serial anime. Bakal tayang di Netflix 25 Maret mendatang, simak teaser-nya di sini.

Netflix dan Valve resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan sebuah serial anime adaptasi dari DOTA 2. Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi fans DOTA 2 di seluruh dunia.

Dalam pengumuman tersebut, Netflix juga memperlihatkan video pendek berupa teaser. Menariknya, fans DOTA 2 bakal bisa melihat hero yang biasa dimainkan, yakni Davion The Dragon Knight dan Mirana.

Kita bisa melihat penampakan Davion dalam vide pendek yang diumumkan tersebut. Penampakan Davion di video tersebut tidak jauh berbeda seperti yang ada di game DOTA 2.

Menggunakan armor dan helm, serta dipersenjatai dengan pedang. 

Adaptasi anime dari game DOTA 2 ini bakal berjudul DOTA: Dragon's Blood. Sejalan dengan judulnya, hanya Dragon Knight yang memilki skill bernama Dragon Blood.

Tidak heran, anime DOTA: Dragon's Blood bakal berfokus kepada karakter Davion The Dragon Knight. Anime tersebut kabarnya digarap oleh studio studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller (sempat mengarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails). 

Sementara studio MIR diketahui telah menggarap beberapa judul serial populer, seperti Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Sinopsis DOTA: Dragon's Blood

Serial anime DOTA: Dragon's Blood menceritakan kisah Davion, Kesatria Naga terkenal yang bertekad membasmi penjahat dari muka dunia. Setelah bertemu Ancient Eldwurrm yang perkasa juga Princess of the Moon, Mirana yang mulia. Mirana sedang menjalankan misi rahasianya sendiri, sementara Davion terlibat dalam peristiwa-peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang ia bayangkan.

Video teaser dan ilustrasi poster DOTA: Dragon's Blood

Teaser Pengumuman DOTA: Dragon's Blood

Ilustrasi anime DOTA: Dragon's Blood

Anime Netflix adaptasi game DOTA 2 - DOTA: Dragonss Blood

Tanggal 19 Februari mendatang bakal terungkap teaser trailer. Apakah bakal lebih banyak lagi hero yang muncul di anime DOTA: Dragon's Blood? 

Selanjutnya: Anime My Hero Academia Season 5 tetapkan jadwal tayang, kapan?

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru