HOME

Resmi mengaspal, The All New Audi Q3 dijual Rp 777 juta

Selasa, 28 April 2020 | 23:20 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Resmi mengaspal, The All New Audi Q3 dijual Rp 777 juta

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia memperkenalkan The All New Audi Q3. Produk generasi kedua compact SUV unggulan Audi ini melengkapi jajaran produk-produk pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang dipasarkan di Tanah Air.

The All New Audi Q3 diperkenalkan secara virtual melalui tayangan video product di social-media resmi dari PT Garuda Mataram Motor.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor menyatakan kehadiran The All New Audi Q3 generasi kedua di Indonesia ini menjadi salah satu bentuk komitmen kuat di pasar otomotif Indonesia. 

Baca Juga: Penjualan Mobil Eropa Masih Bisa Melaju

"Di tengah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan tidak memungkinkan kami untuk meluncurkan produk baru, kami tetap menghadirkan produk-produk andalan Audi," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/4).

Andrew berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimisme GMM terhadap industri otomotif Indonesia sekaligus menjadi penjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing yang terjadi saat ini. 

All New Audi Q3 merupakan SUV keluarga berukuran kompak yang multi-talenta. Generasi keduanya ini tak sekadar menampilkan sosok yang lebih percaya diri, namun juga kabin lebih lapang serta memiliki kepraktisan yang lebih baik.

Seperti halnya produk-produk Audi lainnya, design dashboard dan berbagai fitur modern yang ada di line-up tertinggi Audi seperti layar dan sistem pengoperasian digital, fitur infotainment terkini sudah disematkan pada Audi Q3 generasi kedua ini.

Line up anyar ini menawarkan keleluasaan dan kepraktisan kabin. Jika dibandingkan pendahulunya, All new Audi Q3, line up terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar dengan panjang 4.484 mm, lebar 1.849 mm, dan tinggi 1.585 mm dengan antena di atap.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru