Ditahan imbang, Ole Gunnar Solskjaer kecewa kebobolan di menit akhir

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:20 WIB   Penulis: Wahyu Eko Saputra
Ditahan imbang, Ole Gunnar Solskjaer kecewa kebobolan di menit akhir

ILUSTRASI. ILUSTRASI-Ditahan imbang, Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa kebobolan di menit akhir.- Soccer Football - Premier League - Sheffield United v Manchester United - Bramall Lane, Sheffield, Britain - November 24, 2019 Manchester United manager Ole Gunnar Sol


LIGA PRIMER INGGRIS - Manajer tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa ketika timnya harus imbang kala bertemu Southampton di kandangnya sendiri pada, Selasa dini hari (14/7/2020). Perasaan kecewa itu muncul ketika gol penyeimbang datang dan MU tak mampu berbuat lebih selain merelakan peluang tiga poin penuh hilang.

Ole mengungkapkan bahwa timnya tak pantas untuk menang ketika Southampton menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol penyemibang itu pun datang di menit terakhir ketika MU sedang merasa puas akan meraih poin penuh dan mampu naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Alhasil, kini The Red Devils harus puas di peringkat lima klasemen dengan jumlah 59 poin. 

Sebenarnya MU diprediksi mampu menggeser Leicester yang saat ini terpantau memiliki jumlah poin sama. Namun, itu semua tergantung bagaimana Manchester United merubah nasibnya di sisa laga yang tersisa. Menurutnya apa yang ditampilkan oleh Southampton terkesan apik ketika Michael Obafemi mampu membawa perubahan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Manchester United ditantang Leicester City finish di top four Premier League

"Ini adalah waktu terburuk ketika kebobolan di menit-menit akhir," ucap Ole dikutip Skysport.

Apa yang kini terjadi pada timnya, Ole membantah jika MU sendang mengalami krisis mentalitas. Hal tersebut dibuktikan dari lima pertandingan terakhir, MU mampu membawa empat kali membawa kemenangan dan hanya satu kali imbang. Terlebih Bruno Fernandes saat ini sedang mengalami masa-masa terbaik untuk membawa MU lolos ke Liga Champions.

"Ini merupakan pembelajaran bagi tim, dan tetap hasil ini membuat saya kecewa ketika saya berharap bisa meraih poin penuh atas Southampton," tegas Ole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu Eko Saputra

Terbaru