Server Ubisoft down! Pemain sulit login untuk klaim Watch Dogs 2 gratis

Senin, 13 Juli 2020 | 05:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Server Ubisoft down! Pemain sulit login untuk klaim Watch Dogs 2 gratis

ILUSTRASI. Watch Dogs 2


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Alih-alih mengadakan acara live streaming dengan membagikan game gratis ternyata tidak semudah itu. Hal inilah yang kini dirasakan Ubisoft saat live streaming acara Ubisoft Forward untuk memperkenalkan deretan game barunya.

Setelah mengungkapkan bahwa ingin membagikan game gratis berjudul Watch Dogs 2 kepada para penonton berakhir dengan kekecewaan yang harus diterima oleh banyak orang.

Bagaimana tidak, setelah menghabiskan waktu untuk menonton acara yang kurang lebih 3 jam ini mereka sulit untuk mengakses Uplay untuk mengklaim hadiahnya dikarenakan terlalu banyak orang yang membukanya secara bersamaan.

Baca Juga: Suka Mobile Legends? Simak 6 hal menarik Summer Carnival ini!

Sejumlah penonton yang ingin mendapatkan Watch Dogs 2 selama perhelatan live streaming berlangsung harus mengalami kekecawaan. Acara yang berlangsung kurang lebih pukul 2-3 dini hari WIB ini membutuhkan effort yang luar biasa demi mendapatkan Watch Dogs 2 secara cuma-cuma.

Khususnya untuk yang berada di wilayah Indonesia mereka harus meluangkan waktu ekstra untuk berjaga dari malam hari sampai pagi atau sengaja bangun dini hari demi menyaksikan acara Ubisoft Forward.

Mereka sudah mengikuti prosedur yang sudah ditentukan oleh Ubisoft untuk mendapatkan Watch Dogs 2 dengan menonton acara tersebut. Tetapi faktanya justru permasalahan banyak ditemukan oleh sejumlah orang. Mulai dari kesulitan login ke Uplay hingga meski berhasil login justru muncul notifikasi server sedang maintenance.

Baca Juga: Edan! Game Super Mario Bros tersegel laku Rp 1,6 miliar

Permasalahan tersebut kemudian dikonfirmasi oleh pihak Ubisoft melalui akun Twitter resminya.

"Kami mengetahui permasalahan yang menyebabkan beberapa pemain sulit untuk login ke akun Ubisoft mereka dan kami berupaya untuk menyelesaikannya". 

Setelah beberapa saat akhirnya Ubisoft berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut. Terkait beberapa pemain yang sulit mengakses akun Ubisoft-nya, tidak perlu khawatir. Ubisoft akan memberikan hadiah Watch Dogs 2 kepada semua penonton meskipun mereka sulit atau bahkan tidak bisa login ke akun Ubisoft. Tinggal duduk manis saja dan menunggu detail informasi selanjutnya dari Ubisoft. 

Semoga saja Ubisoft benar-benar memberikan hadiah yang sudah dijanjikan sebelumnya. Untuk Anda yang sudah terjaga sedari malam, tenang saja effort Anda semoga bisa terbayarkan dengan Watch Dogs 2 yang sudah dijanjikan Ubisoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru