CLOSE [X]

Rilis di Indonesia 30 Juni, Simak Bocoran Spesifikasi & Harga HP POCO F4

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:14 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Rilis di Indonesia 30 Juni, Simak Bocoran Spesifikasi & Harga HP POCO F4

ILUSTRASI. Rilis di Indonesia 30 Juni, Simak Bocoran Spesifikasi & Harga HP POCO F4.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. POCO Indonesia mengonfirmasi POCO F4 akan resmi meluncur di Tanah Air pada 30 Juni nanti. Meneruskan kesuksesan pendahulunya sebagai flagship killer, spesifikasi POCO F4 jelas tidak bisa diremehkan. Cek harga HP POCO F4.

POCO F4 sebenarnya sudah secara resmi diperkenalkan secara global pada 23 Juni lalu. Beberapa keunggulan yang akan dibawanya antara lain seperti chipset Snapdragon 870, triple camera 64MP, serta layar AMOLED beresolusi FHD+.

Tersedia beberapa varian dengan RAM 6GB, 8GB, serta 12GB. Sementara memori internalnya ada di rentang 128GB sampai 256GB.

Tentu, belum bisa dipastikan varian mana yang nantinya akan hadir di Indonesia.

Baca Juga: Punya RAM 8GB dan kamera 64MP, harga HP POCO X3 GT dibanderol Rp 4 jutaan

POCO Indonesia menyebut ada dobrakan besar dari sektor kamera lewat teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO. Dengan ini, POCO F4 akan sangat cocok untuk Anda yang menyukai fotografi.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki POCO F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas.

Teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision yang ada pada HP ini juga akan memanjakan semua aktivitas Anda, mulai dari bermain game sampai menonton film.

Baca Juga: HP Rp 5 jutaan rasa flagship, ini spesifikasi dan harga POCO F3

Jika melihat sederet keunggulan yang dibawa, harga HP POCO F4 kemungkinan besar akan ada di kelas Rp 5 jutaan.

Harga HP POCO F4 yang ada di kelas Rp 5 jutaan ini juga sangat pas mengingat pendahulunya, yaitu POCO F3, juga dibanderol dengan harga di kelas itu.

Mari nantikan pengumuman spesifikasi dan harga HP POCO F4 secara resmi pada 30 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru