Gadget

Riot Games bagi-bagi hadiah buat player Valorant, login & cek inventory sekarang!

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Riot Games bagi-bagi hadiah buat player Valorant, login & cek inventory sekarang!

ILUSTRASI. Riot Games bagi-bagi hadiah buat player Valorant, login & cek inventory sekarang!

KONTAN.CO.ID - Riot Games bagi-bagi hadiah untuk player Valorant. Buruan login sekarang juga! Jangan lupa cek inventory, apakah hadiah sudah masuk atau belum. Player Valorant bakal mendapatkan player card keren.

Masih dalam rangkaian perayaan anniversary Valorant yang pertama kali, Riot Games masih punya kado menarik. Riot Games telah mengirimkan hadiah menarik kepada seluruh player Valorant.

Anda bisa login lalu cek inventory untuk melihat hadiahnya. Bukan skin senjata, tetapi player card bertuliskan "Valorant Ignition".

Player card tersebut menampilkan beberapa Agent ikonik di Valorant. Yakni Phoenix, Jett, Brimstone, Reyna, Cypher, Sage, dan Raze.

Valorant player card

Player card gratisan ini bisa Anda gunakan di profil Anda. Tunjukan bahwa Anda player Valorant sejati lewat player card tersebut. 

Baca Juga: Intip update patch Mobile Legends terbaru versi 1.5.88, hero ini dapatkan revamp

Seperti yang kita ketahui, Valorant sendiri rilis tahun 2020 lalu, tepatnya tanggal 2 Juni. Menginjak usia yang ke-1 tahun bisa dibilang masih sangat muda, namun komunitas sekaligus pecinta game FPS (First Person Shooter) bisa menerima Valorant dengan baik.

Spesifikasi Valorant juga cukup bersahabat untuk player yang memiliki laptop atau PC dengan spek pas-pasan. Valorant masih bisa dijalankan dengan baik tanpa mengurangi pengalaman terbaik saat bermain.

Tidak hanya rilis di PC, Riot Games juga bakal memboyong Valorant ke perangkat mobile. Meski demikia belum ada informasi mengenai kapan rilisnya Valorant Mobile hingga saat ini.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengecek hadiahnya, silahkan login Valorant sekarang juga ya.

Selanjutnya: Sebelum expired, buruan klaim redeem code Genshin Impact Juni 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru