Robert Pattinson positif Covid-19, ini langkah baru Warner Bros untuk The Batman

Jumat, 04 September 2020 | 15:16 WIB Sumber: Deadline
Robert Pattinson positif Covid-19, ini langkah baru Warner Bros untuk The Batman


FILM - Robert Pattinson, aktor yang populer dengan peran vampir di Twilight, kabarnya positif Covid-19. Usai kabar tersebut, produksi film terbarunya, The Batman, dihentikan untuk sementara. 

Kabar tentang Robert Pattinson yang positif terjangkit virus corona ini dilaporkan Vanity Fair dengan mengutip sumber rahasia. Warner Bros sendiri hanya mengatakan, ada anggota produksi film The Batman yang positif virus corona.

Namun Warner Bros tidak menjelaskan identitas anggota film The Batman yang positif terkena virus corona. Pimpinan Warner Bros hanya mengumumkan syuting ditunda sementara dan tidak ingin menanggapi kabar tentang Robert Pattinson yang terjangkit Covid-19. 

Sementara itu, menurut Ann Sarnoff selaku bos WarnerMedia Studios & Networks dalam wawancara bersama Deadline, mereka telah mengambil langkah terbaru terkait masalah ini. Setelah anggota film The Batman positif virus corona, mereka menunda proses produksi dan menyelidiki permasalahannya. 

Baca Juga: Sutradara komentari film Batman dan alasan pilih lagu Hallelujah di Justice League

"Kami masih dalam tahap menyelidiki situasinya. Kami untuk sementara ini berhenti (produksi) hingga kami mendapatkan lebih banyak informasi," kata Ann Sarnoff seperti yang dikutip dari Deadline

Bos WarnerMedia Studios & Networks tersebut menjelaskan pada Deadline, "Tapi kami memiliki semua protokol yang telah disiapkan untuk melakukan pelacakan kontak. Dan, semoga segera kembali produksi". 

Editor: Mega Putri

Terbaru