Rockstar Sinyalkan GTA VI? Siap-Siap Awal Desember Bakal Rilis Trailer Perdana

Jumat, 10 November 2023 | 05:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Rockstar Sinyalkan GTA VI? Siap-Siap Awal Desember Bakal Rilis Trailer Perdana

ILUSTRASI. Rockstar Sinyalkan GTA VI? Siap-Siap Awal Desember Bakal Rilis Trailer Perdana


GAME - Rockstar sinyalkan GTA VI? Siap-siap awal bulan Desember bakal rilis trailer perdana. Apakah trailer GTA VI bakal sesuai dengan harapan dan ekspektasi para gamer setelah penantian lama?

Beberapa gamer mungkin masih sibuk dengan GTA V, entah mencari easter egg, jalan-jalan di sekitar atau mungkin masih asyik bermain online dengan fitur roleplay.

Kesampingkan sejenak GTA V  dan hal-hal yang masih berkaitan dengan game itu. Kali ini Rockstar membawa kabar gembira yang sudah dinantikan oleh para penggemar.

Sejak pertama kali peluncuran series Grand Theft Auto (GTA), game ini telah menjadi bagian dari perkembangan industri game.

Ilustrasi game GTA

Mulai dari konsol PS1, meledak lewat GTA San Andreas di PS2 hingga eksistensi GTA V yang masih dimainakan oleh penggemarnya hingga saat ini.

Franchise yang laris manis ini kabarnya bakal mendapatkan seri terbaru yang segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Segini Ukuran Update Download PUBG Mobile 2.9 APK Android dan iOS Serta Link Resmi

Melalui postingan resminya di beberapa media sosial hingga website resmi Rockstar, developer yang juga terkenal lewat judul Bully, Red Dead Redemption ini akan mengumumkan seri GTA terbaru bersamaan dengan perayaan anniversary Rockstar Games yang ke-25 tahun.

Meski belum dikonfirmasi judul resminya, sinyal kehadiran GTA VI ini semakin menguat. Belum lagi bocoran GTA VI yang sempat tersebar di internet membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan kabar dari seri terbaru dari franchise fenomenal ini.

Pesan yang disampaikan Rocsktar baru-baru ini juga sekaligus menjawab rumor yang beredar sebelumnya kalau trailer GTA VI atau seri terbaru akan dirilis.

Ngomongin soal GTA VI, berdasarkan rumor hingga bocoran yang mengemuka ke permukaan, game GTA terbaru ini akan bersetting di Vice City.

Menariknya lagi, GTA VI juga akan menghadirkan karakter perempuan pertama sebagai protagonis yang bisa dimainkan.

Nantinya bakal ada dua karakter yang bisa dimainkan, baik itu laki-laki dan perempuan yang terinspirasi dari perampok dan kriminal terkenal bernama Bonnie dan Clyde.

Soal perilisan, GTA VI kabarnya ditargetkan akan rilis pada liburan tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Penjelasan Skill Moskov Revamp Mobile Legends, Ultinya Bisa Buat Teleport!

Berkaitan dengan platform yang dituju sayangnya belum dikonfirmasi, namun demikian pemilik konsol next-gen seperti PS5, Xbox Series X|S dan PC tak perlu khawatir karena kemungkinan besar GTA VI akan mampir di platform tersebut.  

Apakah Anda sudah siap menyambut trailer perdana GTA VI yang akan terungkap pada bulan Desember mendatang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru