Siap-siap! Dragon Nest 2: Evolution Bakal Rilis Penuh di 20 Juli 2023

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:21 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Siap-siap! Dragon Nest 2: Evolution Bakal Rilis Penuh di 20 Juli 2023

ILUSTRASI. Dragon Nest 2: Evolution


GAME - JAKARTA. Dragon Nest 2: Evolution siap dirilis secara penuh pada 20 Juli 2023. Game ini tentu disambut dengan luar biasa oleh para penggemar. Terbukti dengan lebih dari 3 juta pra-registrasi sampai saat ini.

Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution turut berkolaborasi dengan VTuber Mythia Batford untuk menghadirkan serangkaian aktivitas seru mulai dari main bareng, live streaming, dan pembentukan Guild.

Menjelang peluncurannya, Dragon Nest 2: Evolution akan memberikan pemain kesempatan untuk merasakan versi spesial “The Grand Dragon Hunt” selama periode ini berlangsung, yang mana akan menghubungkan pemain di seluruh dunia untuk bekerja sama dalam membunuh naga yang jahat. 

Dragon Nest 2: Evolution akan dirilis secara penuh pada 20 Juli mendatang. Satu hari sebelumnya, yaitu pada 19 Juli, Anda sudah bisa melakukan pre-download.

Game ini akan langsung tersedia di Apple App Store serta Google Play Store.

Baca Juga: Sampai Kapan Mystery Shop FF 2023 Akan Dibuka? Begini Cara Mengikuti Event Tersebut

The Grand Dragon Hunt 

Dalam versi peluncuran penuh Dragon Nest 2: Evolution, petualang harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan The Grand Dragon Hunt, dimulai dengan kembalinya makhluk yang tak asing lagi, sebuah sosok Naga Laut menakutkan, Serpentra.

Disegel oleh enam pahlawan pemberani beberapa dekade yang lalu, Serpentra dihidupkan kembali untuk melenyapkan Geraint, The Golden Dragon, sebelum menjadi mangsa dari Black Dragon Karas. Menurut legenda, tubuhnya dibuang di pulau terpencil, hanya untuk menjadi mangsa kekuatan jahat untuk kesekian kalinya.

Selain menyelesaikan tujuan utama dari event ini, pemain juga dapat membentuk tim beranggotakan delapan orang untuk bersaing dalam kompetisi kecepatan dan efisiensi, dengan lebih banyak bonus hadiah untuk diperebutkan. The Grand Dragon Hunt akan menjadi event besar yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Terbaru Juli 2023, Ini Daftar Hadiah yang Bisa Diklaim

Mainkan 4 Class Unik 

Pemain baru tidak perlu khawatir akan kewalahan, karena perpaduan antara aksi berbasis kelas dan petualangan yang dihadirkan Dragon Nest 2: Evolution berarti pemain baru akan dengan mudah bermain sesuka mereka, baik sendiri atau bersama teman. 

Dengan adanya guild untuk bergabung, companion lucu untuk dicari, perdagangan bebas, dan dukungan konten di masa mendatang, para petualang dapat menantikan banyak hal, termasuk sebuah story trailer baru. 

Empat class menarik yang bisa dipilih adalah Sorceress dengan ciri khas serangan magic jarak jauh, Archer yang memiliki serangan jarak jauh lebih kuat, Warrior yang memiliki daya serang tinggi, serta Cleric yang memiliki pertahanan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru