Musik

Rose BLACKPINK komentari pujian fans pada suaranya yang dianggap sangat unik

Kamis, 22 Oktober 2020 | 04:09 WIB Sumber: Soompi
Rose BLACKPINK komentari pujian fans pada suaranya yang dianggap sangat unik

Rose BLACKPINK membahas tentang suara uniknya di pemotretan dan wawancara bersama Dazed Korea.

KONTAN.CO.ID - Rose bersama grupnya yaitu BLACKPINK semakin menguatkan popularitas mereka di industri musik. Tidak hanya di industri K-Pop, BLACKPINK juga semakin dikenal di persaingan musik global. 

Rose yang dulu tidak pernah menyangka akan berkarier di Korea Selatan, kini menjadi salah satu idol K-Pop terpopuler. Dia adalah member BLACKPINK yang pintar menari dan memiliki suara unik. 

Selain di BLACKPINK, suara unik Rose bahkan dikagumi oleh penyanyi lain. Tidak heran jika para penggemar BLACKPINK selalu memuji suara unik Rose tersebut. 

Ternyata, Rose BLACKPINK tidak pernah berniat untuk sengaja memiliki suara yang berbeda dari penyanyi lain. Ini diungkapkan Rose BLACKPINK dalam wawancara berama Dazed Korea edisi November. 

Baca Juga: Kini sukses dan populer, Jennie BLACKPINK bahas kesan menggapai impian masa kecilnya

Komentar Rose BLACKPINK pada suaranya

"Saat ini, banyak orang yang mengatakan suara saya unik," cerita Rose BLACKPINK pada Dazed, seperti dikutip di Soompi. "Tapi, saya tidak merasakan itu saat debut dulu," ujarnya. 

Rose BLACKPINK lebih fokus pada hal lain saat menyanyi. "Tujuan saya adalah menjadi penyanyi yang baik daripada penyanyi yang berbeda," kata member BLACKPINK tersebut.

Rose BLACKPINK dalam sesi wawancara dan pemotretan bersama Dazed Korea.

"Saya tidak berlatih untuk membuat nada yang khusus atau warna suara," akui Rose BLACKPINK. "Ulasan yang muncul saat ini tampaknya mengakui keunikan saya. Jadi, ini terasa seperti pujian yang bagus," kata Rose. 

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis full album pertama bertajuk The Album pada 2 Oktober 2020. Cerita perjuangan BLACKPINK sendiri dapat dilihat di film dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix.

Selanjutnya: BLACKPINK ungkap dua kali momen pertemuan dengan aktor Hollywood Will Smith

Editor: Mega Putri


Terbaru