Tokoh

Rudi Salim lirik Sentul City sebagai lokasi pengembangan bisnis terbarunya

Senin, 12 Juli 2021 | 13:41 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Rudi Salim lirik Sentul City sebagai lokasi pengembangan bisnis terbarunya

ILUSTRASI. Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sosok Rudy Salim mulai dikenal publik saat ini ia bersama artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepakbola liga 2 Cilegon United FC.

Selama ini, Rudi Salim juga dikenal sebagai pengusaha importir mobil mewah seperti Rolls-Royce, Buggati, Lamborghini, Ferari, Tesla dengan bendera The Prestige Corp. 

Namun kabar terbaru, Rudi Salim juga ternyata mulai melirik kawasan Sentul City Bogor sebagai daerah untuk pengembangan investasi bisnisnya. 

Langkah awal yang dilakukan Rudy Salim dirinya bersama Raffi Ahmad sudah  menyiapkan lahan seluas 12 hektar sebagai langkah ekspansi bisnisnya tersebut.

Baca Juga: Penundaan kompetisi sepak bola Indonesia berdampak pada persiapan AHHA PS Pati

“Prospek bisnis di kawasan Sentul City ini sangatlah baik mengingat perkembangan kawasan tersebut dalam lima tahun terakhir ini. Karena itu saya bersama Raffi Ahmad tidak ragu untuk melakukan ekspansi bisnis, dengan menyiapkan lahan seluas 12 hektar," ujar Rudi Salim dalam keterangannya, Minggu, (11/7). 

Menurutnya selain akan di bangun sarana olahraga yang bertaraf internasional, dirinya akan memulai berbisnis properti dengan membangun pemukiman dan distrik bisnis di Sentul City. 

“Selain akan di bangun showroom mewah untuk The Prestige, kita juga akan bangun arena olahraga berstandar internasional, sebagai tempat pelatihan berbagai cabang olahraga, mulai dari lapangan sepak bola bersertifikat atau standar FIFA lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai e-sport arena. Juga akan di bangun sejumlah pemukiman dan distrik bisnis," terang Rudi. 

Baca Juga: Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 ditunda, Rudy Salim ceritakan nasib bisnis sepak bola

Editor: Noverius Laoli
Terbaru