Ryan Gosling di Film Barbie Pakai Baju Mirip Jimin BTS, Berikan Sebuah Hadiah

Kamis, 20 Juli 2023 | 13:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Ryan Gosling di Film Barbie Pakai Baju Mirip Jimin BTS, Berikan Sebuah Hadiah

Ryan Gosling di film Barbie dan Jimin BTS di MV Permission to Dance pakai baju yang mirip, berikut komentarnya.


Film Barbie - Ryan Gosling di film Barbie ternyata memakai baju yang sama dengan Jimin BTS. Ini kata Ryan Gosling pada idol K-Pop Jimin BTS tentang baju mereka yang mirip dan memberikan sebuah hadiah.

Ryan Gosling bersama Margot Robbie merupakan dua pemeran utama dalam film Barbie. Film Barbie genre komedi dan fantasi arahan sutradara Greta Gerwig tersebut akhirnya mulai tayang di bioskop tanah air.

Salah satu hal yang menarik dari penampilan Ryan Gosling di film Barbie adalah kemiripan bajunya dengan yang dipakai oleh Jimin BTS di video musik Permission to Dance. Mereka menggunakan baju hitam yang mirip.

Kemiripan baju karakter Ken yang diperankan Ryan Gosling dengan Jimin BTS pun mendapatkan komentar dari aktor film Barbie tersebut. Tidak hanya itu, Ryan Gosling bahkan memberikan hadiah pada Jimin BTS.

Baca Juga: Barbie dan Oppenheimer di Bioskop, Ini Skor Awal Penayangannya di Rotten Tomatoes

Ryan Gosling Beri Hadiah Jimin BTS

Video Ryan Gosling yang mengomentari kemiripan bajunya di film Barbie dengan Jimin BTS diunggah saat promosi film Barbie. Aktor Ryan Gosling pun menyapa Jimi BTS. "Hai Jimin, ini Ryan Gosling," ujarnya.

"Aku menyadari bajumu di Permission to Dance sama seperti bajuku sebagai Ken di film Barbie. Aku harus akui, kamu memakainya terlebih dahulu dan juga memakainya dengan lebih baik," komentar Ryan Gosling.

Ryan Gosling kemudian mengungkapkan bahwa Jimin BTS berhak mendapat hadiah berharga milik Ken. "Aku harap kamu menerima gitar Ken sebagai penawaran dariku. Selain itu, Ken tidak terlalu bisa memainkannya," ujarnya.

Ryan Gosling merasa gitar milik Ken di film Barbie tersebut akan lebih baik jika dipakai oleh Jimin BTS. Video Ryan Gosling yang menyebut nama Jimin BTS ini membuat fans berharap adanya interaksi lebih antara mereka.

Ryan Gosling di FIlm Barbie dan Jimin BTS di Permission to Dance.

Baca Juga: Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Sementara itu, saksikan akting Ryan Gosling bersama Margot Robbie di film Barbie. Meski terlihat dikemas dengan ringan dan komedi, film Barbie akan menyinggung banyak isu-isu sosial tentang wanita.

Film Barbie kisahkan Barbie yang hidup di dunia Barbie sebagai tempat yang nyaman dan sempurna baginya. Ketika keluar dari dunianya, Barbie mulai merasa bingung dan mengalami banyak hal tidak terduga di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru