Sambil Memainkan Piano, Vokalis Coldplay Chris Martin Berpantun Boleh Dong Pinjam 100

Rabu, 15 November 2023 | 23:59 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Sambil Memainkan Piano, Vokalis Coldplay Chris Martin Berpantun Boleh Dong Pinjam 100

ILUSTRASI. Suasana konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Konser grup band asal Inggris di Jakarta yang masuk dalam rangkaian tur dunia 'Music of the Spheres Tour 2023' itu merupakan penampilan perdana mereka di Indonesia sejak band itu didirikan pada 1997. (KONTAN/Hendra Suhara)


KONSER MUSIK - JAKARTA. Ada momen menarik di tengah konser Coldplay bertajuk konser Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Vokalis Coldplay, Chris Martin, unjuk kebolehannya berpantun. Setelah membawakan lagu "Higher Power" dan "The Scientist", Chris Martin melemparkan pantun menggunakan kata-kata candaan yang tengah viral di Indonesia.

Baca Juga: Merchandise Kaos Coldplay Rp 700 Ribu Diburu Penggemar

"Saya punya pantun," ucap Chris Martin yang disambut sorakan ribuan penonton di hadapannya, Rabu malam.

Sambil memainkan piano, Chris Martin memulai pantun jenakanya. "Hari Selasa ujian fisika," ucapnya yang disambut seruan "cakeeep" dari penonton.

"Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam 100," ujarnya lagi.

Baca Juga: Jelang Konser Coldplay, Jumlah Penumpang Tiba di Stasiun Gambir Meningkat 30%

Aksinya itu langsung disambut riuh tawa dan sorakan dari lautan penonton. Tak berhenti di situ, rupanya Chris Martin masih punya cadangan pantun lainnya.

"Jalan kaki sampai Senayan. Sambil membeli dukuh. Jakarta-ku kota impian. Coldplay is here for all of you," ujarnya.

Sebelum berpantun, Chris Martin menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton dan mengaku senang bisa tampil pertama kali di Indonesia.

"Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami sangat senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kami kesempatan untuk manggung di sini," kata Chris Martin.

"Kami sangat mencintai kalian semua. Kalau bisa saya ingin memeluk kalian satu per satu. Terima kasih banyak, banyak cinta untuk kalian," lanjutnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kerahkan 3.960 Personel untuk Amankan Konser Coldplay

Chris Martin mengaku sangat senang untuk pertama kalinya tampil di Indonesia.

"Kalian sangat luar biasa. Saya sangat senang di sini. Kalau boleh saya bisa manggung setiap minggu di sini. Ini adalah show pertama kami di Indonesia dan ini sangat berkesan," tutur Chris Martin.

Sejauh ini, Coldplay sudah membawakan deretan lagu hitsnya, yaitu, "Higher Power", "Adventure Of A Lifetime", "Paradise", "The Scientist", "Viva La Vida", "Everglow", "In My Place", "Yellow", "Boys Don't Cry", "Something Just Like This" hingga "My Universe".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Momen Chris Martin Berpantun "Pinjam Dulu Seratus" di Konser Coldplay Jakarta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto
Tag

Terbaru