Sambut Project NEXT selanjutnya, Mobile Legends pamerkan teaser sinematik memukau

Rabu, 15 September 2021 | 07:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sambut Project NEXT selanjutnya, Mobile Legends pamerkan teaser sinematik memukau

ILUSTRASI. Sambut Project NEXT selanjutnya, Mobile Legends pamerkan teaser sinematik memukau


MOBILE LEGENDS - Menyambut Project NEXT selanjutnya, Mobile Legends pamerkan teaser yang memukau. Dalam teaser yang berdurasi kurang dari satu menit ini, Anda bisa melihat penampakan teranyar beberapa hero, seperti Lancelot, Odette, Hayabusa dan Kagura. Mau lihat?

Mobile Legends Bang Bang, game MOBA yang satu ini hampir selalu menghadirkan konten-konten baru di setiap update-nya. Namun, yang tidak kalah menarik yakni konten terkait Project NEXT yang bakal hadir selanjutnya.

Melalui Project NEXT, Moonton berusaha untuk merombak beberapa penampilan hero serta skill yang dimilikinya. Hal tersebut supaya player tidak merasa bosan serta meningkatkan presentasi pick beberapa hero tersebut.

Nah, lewat Project NEXT selanjutnya ini, Moonton telah mempersiapkan beberapa penampilan teranyarnya dari hero, seperti: Hayabusa, Lancelot, Odette, dan Kagura.

Dibungkus dalam visual dan animasi yang memukau, Moonton melepas teaser cinematic terbarunya bertajuk "The Bloom".

Dalam teaser tersebut, Moonton mencoba memperlihatkan hero-hero tersebut dengan penampilan terbarunya. Kedekatan antara Lancelot dan Odette terlihat jelas dalam teaser tersebut.

Mobile Legends Trailer Cinematic - The Bloom

Keduanya terlihat begitu dekat di lantai dansa. Di sisi lain, duet Kagura dan Hayabusa terlihat sedang melakukan penyerangan.

Baca Juga: Mau main game Battlefield Mobile, ini versi Android minimal yang Anda butuhkan

Sekelibat trailer cinematic ini akan berlanjut kisahnya dalam sinematik lengkap yang bakal dirilis 18 September mendatang.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan kehadiran Project NEXT selanjutnya ini? 4 Hero yang bakal di-revamp tersebut dikabarkan akan rilis bersamaan dengan patch baru.

Berbicara tentang Mobile Legends, memasuki usia yang ke-5 tahun ini sederet event menarik juga bisa Anda ikuti. Menariknya lagi, Moonton juga telah menyiapkan beragam hadiah yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Termasuk hero hingga skin spesial perayaan ulang tahun ke-5 MLBB, yakni Miya "Moon Pirestess". Jangan sampai terlewat, mainkan MLBB sekarang juga untuk mengikuti beragam event serta hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya: Cara mendapatkan skin parasut Moco Wings Free Fire gratis, cukup login 6 hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru