Gadget

Samsung Galaxy Unpacked resmi digelar 5 Agustus, ini produk baru yang akan hadir

Selasa, 04 Agustus 2020 | 11:53 WIB Sumber: Android Authority,Android Authority,The Verge
Samsung Galaxy Unpacked resmi digelar 5 Agustus, ini produk baru yang akan hadir

ILUSTRASI. Samsung Galaxy Note 20 Ultra dan Samsung Galaxy Buds Live adalah beberapa produk baru yang akan diperkenalkan pada acara Samsung Galaxy Unpacked, 5 Agustus 2020.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi para penggemar produk Samsung, gelaran Galaxy Unpacked pastinya akan sangat dinantikan. Event tahunan dari Samsung ini akan selalu melahirkan produk unggulan terbaru.

Tahun ini, Samsung telah mengonfirmasi bahwa Galaxy Unpacked akan diadakan pada tanggal 5 Agustus besok. Acara ini bisa disaksikan secara langsung melalui situs resmi Samsung di www.samsung.com.

Acara ini ditayangkan secara serentak di seluruh dunia di waktu yang sama. Di Indonesia, Galaxy Unpacked ini akan bisa kita saksikan mulai pukul 09:00 WIB.

Samsung Galaxy Unpacked yang diadakan di tengah suasana pandemi ini nantinya akan memperkenalkan sederet produk baru dengan teknologi khas Samsung.

Bukan cuma dari lini HP, Samsung juga akan memperkenalkan produk lain dari lini tablet, true wireless stereo (TWS), sampai smartwatch. Berikut ini sederet produk baru yang akan diperkenalkan pada Samsung Galaxy Unpacked tanggal 5 Agustus nanti.

Baca Juga: Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra, siap rilis 5 Agustus

- Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra akan jadi bintang utama di acara ini. Dua varian baru dari Galaxy Note Series ini memang sudah lama dinantikan kehadirannya.

Berdasarkan beberapa rumor yang sudah beredar, Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra akan menggunakan chipset Snapdragon 865/865+ dan Exynos 990 sesuai dengan regional pemasarannya.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy Note 20 akan menggunakan kamera utama 64MP, sedangkan Note 20 Ultra menggunakan kamera 108MP.

Kedua varian ini juga tentunya akan dilengkapi dengan stylus S Pen generasi baru yang memiliki tingkat latensi 26ms.

Baca Juga: Mengintip spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 yang segera rilis 5 Agustus nanti

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru