Samsung Sebut, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Incaran Eksekutif dan Selebritis

Jumat, 26 Juli 2024 | 20:04 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Samsung Sebut, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Incaran Eksekutif dan Selebritis

ILUSTRASI. Samsung secara resmi memperkenalkan lini terbaru smartphone flagship Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, keduanya dilengkapi Galaxy? Aartificial intelligence (AI). Photo: Samsung Electronics Co., Ltd.


GADGET BARU - JAKARTA.  Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 ke pasar Indonesia. Samsung telah membuka Pre Order pembelian setiap lini device baru ini. Selama periode pre order, ada banyak penawaran dengan nilai hingga lebih dari Rp 7 juta. Nantinya Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 bisa langsung didapatkan di  toko daring dan gerai retail terdekat mulai tanggal 4 Agustus 2024.
 
Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia mengklaim, Galaxy Z Fold6 menjadi device terbaru Samsung yang paling tipis, dan paling ringan. Sementara kamera  tercanggih telah  dibenamkan di Galaxy Z Flip6 yang sekarang. Selain dilengkapi Galaxy AI, keduanyal lebih tangguh dari Galaxy Z series pendahulunya.   "Galaxy AI akan memberikan pengalaman instan dengan keamanan berbasis on-device dan on-cloud AI yang serbaguna, ” ujar Harry Lee, Kamis (25/7). 

Samsung juga menghadirkan banyak pembaruan pada lini device Galaxy Z Fold6. Tak hanya dari sisi desain yang hadir lebih ramping, lebih ringan dan lebih tipis, berbagai fitur AI baru dihadirkan untuk memberi berbagai kemudahan di industri. 
 
Bagi selebritis seperti Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita, kehadiran AI Composer sangat membantu pekerjaan yang sering bekerjasama dengan partner dari negara lain. Ditambah lagi, dengan bantuan PDF overlay translation memudahkan saat mendapat dokumen kerja dalam format apapun, termasuk PDF, 

Baca Juga: Samsung Ungkap Harga Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, Paling Murah Rp 17,5 Juta 
 
Waktu pre order hingga 30 Juli 2024. Ada berbagai penawaran, mulai dari  Samsung Care+ gratis hingga 1 tahun dan layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Tersedia juga cashback mulai Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp 1,5 juta untuk transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Konsumen juga bisa mendapat penawaran senilai Rp 2,3 jua  dengan mengajukan Samsung BRI Card.
 
Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp 17,5 juta dan 12GB/512GB dengan harga Rp 19,5 juta. Sedangkan Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp 26,5 juta, 12GB/512GB dengan harga Rp 28,5 juta  dan 12GB/1TB dengan harga Rp 32 juta.
 
“Pembaruan yang lebih sempurna dan Galaxy AI yang lengkap dan canggih membuat Team Galaxy dan banyak leaders di berbagai bidang juga telah menggunakan Galaxy Foldable sebagai daily driver mereka,” kata  Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru