Samuel L. Jackson mulai syuting film Captain Marvel 2? Unggah foto terbaru ini

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Samuel L. Jackson mulai syuting film Captain Marvel 2? Unggah foto terbaru ini

Nick Fury (Samuel L. Jackson) tampaknya akan muncul di film Captain Marvel 2 atau The Marvels.


FILM SUPERHERO - Samuel L. Jackson akan kembali sebagai Nick Fury di film Captain Marvel 2? Fans antusias melihat unggahan foto terbaru Samuel L. Jackson tentang Nick Fury. 

Samuel L. Jackson melalui Instagram menunjukkan foto persiapannya menjadi Nick Fury lagi. Di foto tersebut terlihat kumis dan jenggot palsu yang ikonik dari Nick Fury. 

Aktor ini juga menunjukkan foto terbarunya yang memakai kaus logo Captain Marvel. Samuel L. Jackson tampak antusias akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) lagi. 

Baca Juga: Aquaman 2 lebih baik dari film pertama, ini kata pemeran villain Black Manta

Samuel L. Jackson kembali ke Marvel

Namun, apakah Samuel L. Jackson kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk syuting film Captain Marvel 2 atau serial TV Secret Invasion yang akan tayang di Disney+?

 

Karakter Nick Fury telah dikonfirmasi akan muncul di serial TV Secret Invasion. Marvel membuat fans antusias karena berhasil menggandeng Emilia Clarke dan Olivia Colman. 

Di sisi lain, Samuel L. Jackson memakai kaus dengan gambar alat komunikasi antara Nick Fury dan Captain Marvel. Alat berlogo Captain Marvel itu telah muncul sejak film Avengers: Infinity War

Nick Fury (Samuel L. Jackson) di film Avengers: Infinity War (2018).

Baca Juga: Money Heist Part 5 rilis 14 poster karakter & trailer, tayang September di Netflix

Belum lama ini Brie Larson pemeran superhero Captain Marvel mengungkapkan, film Captain Marvel 2 telah memulai proses syuting. Sekuel film Captain Marvel ini berjudul The Marvels

Nah, kira-kira apakah Nick Fury akan muncul di salah satu proyek akting itu atau justru keduanya? Marvel Studios sendiri dikenal pandai menyimpan rapat informasi. 

Nantikan penampilan terbaru Nick Fury setelah Spider-Man: Far From Home. Film The Marvels tayang 11 November 2022, sedangkan serial TV Secret Invasion tayang tahun 2022.

Selanjutnya: 9 Film Indonesia yang terbaru di Netflix, Soekarno & Sang Pencerah tayang hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru