Musik

Sarwendah merilis album Aku Kamu Kita

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:55 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Sarwendah merilis album Aku Kamu Kita

ILUSTRASI. Sarwendah

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyanyi Sarwendah secara resmi merilis Album Aku Kamu Kita serentak di radio-radio Indonesia. Bersama Geprek Bensu, PT Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik, Sarwendah berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia

Sarwendah mengatakan album ini keluar setelah sempat tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. "Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar," kata Sarwendah dalam keterangan pers, Sabtu (24/8).

Baca Juga: BLACKPINK raih penghargaan dari asosiasi industri rekaman Amerika

Catatan saja, album ini diproduseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. "Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia musik Indonesia,” ujar Ruben Onsu.

Sekedar info, Sarwendah berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan sudah banyak mengeluarkan single antara lain seperti Kesakitanku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu.

Selain itu, album Aku Kamu Kita ini juga bekerja sama penjualan secara eksklusif dengan Geprek Bensu dengan paket bernama Pa’Mus atau Paket Musik.


Editor: Wahyu Rahmawati


Terbaru