Sport

Satgas Antimafia Bola Jilid III sudah mulai aktif bekerja

Rabu, 12 Februari 2020 | 15:05 WIB   Reporter: Handoyo
Satgas Antimafia Bola Jilid III sudah mulai aktif bekerja

ILUSTRASI. Menpora Zainudin Amali . ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan akhirnya Satgas Antimafia Bola diperpanjang oleh Kapolri Jendral Idam Azis dengan sekarang menjalani jilid III tugasnya.

Tak cukup sampai di situ, Menpora Zainudin Amali berharap Satgas Antimafia Bola tidak hanya berjalan dalam jangka waktu tertentu, tetapi berkelanjutan hingga penyelenggaraan Piala Dunia U-21 2021.

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Jilid III bakal gandeng POM TNI

Sebelumnya Satgas Antimafia Bola Polri selesai usai merampungkan kasus dugaan pengaturan skor sepak bola Liga 3 antara Perses (Sumedang) vs Persikasi (Bekasi).

Satgas Antimafia Bola jilid II selesai setelah bekerja selama enam bulan lamanya dan tepat per 1 Februari 2020, Satgas Antimafia Bola Jilid III sudah mulai aktif bekerja.

"Ya, kemarin saya bertemu dengan Satgas Antimafia bola jilid III. Saya berterima kasih kepada Kapolri Jendral Idam Azis yang telah memperpanjang dan memperhatikan usulan kami," kata Menteri Pemuda dan Olahaga Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (11/2).

Baca Juga: Legenda sepak bola Brasil Pele depresi karena kondisi kesehatannya yang memburuk

Editor: Yoyok


Terbaru