Film

Scarlett Johansson akan bintangi film terbaru dari Disney setelah Black Widow?

Kamis, 24 Juni 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Scarlett Johansson akan bintangi film terbaru dari Disney setelah Black Widow?

KONTAN.CO.ID - Scarlett Johansson segera tampil di film Black Widow. Setelah film Marvel ini, Scarlett Johansson kabarnya akan membintangi film baru dari Disney. 

Saat ini, fans sudah tidak sabar melihat aksi Scarlett Johansson sebagai mata-mata di film Black Widow. Ini mungkin menjadi penampilan terakhirnya di Marvel Cinematic Universe. 

Kabar terbaru menyebutkan, aktris ini sudah menentukan proyek akting terbarunya setelah Black Widow. Melansir Collider, Scarlett Johansson bergabung dengan Tower of Terror.  

Film baru setelah Black Widow

Tower of Terror merupakan film baru Disney. Menurut Collider, aktris populer pemeran film Black Widow ini akan memproduseri film Tower of Terror tersebut.

Alur cerita film Tower of Terror masih tersimpan dengan rapat. Selain itu, belum ada kepastian apakah Scarlett Johansson akan ikut membintangi film baru Disney ini. 

Black Widow

Baca Juga: 5 Film Indonesia terbaru di Netflix bulan Juli, ada cerita horor dan romantis

Belum diketahui siapa yang akan mengisi posisi sutradara film ini. Naskah Tower of Terror ditulis oleh Josh Cooley yang sebelumnya menyutradarai Toy Story 4 dan Inside Out.  

Tower of Terror akan menampilkan cerita berdasarkan pertunjukan yang ada di taman bermain Disney. Cerita tersebut pernah diproduksi sebagai film di TV tahun 1997. 

Nantikan kabar terbaru tentang film Tower of Terror. Dan, jangan sampai terlewatkan perilisan film Black Widow di bioskop dan Disney+ dengan akses premier mulai 9 Juli.

Selanjutnya: Black Widow tewas di Avengers: Endgame, ini kata Scarlett Johansson

Editor: Mega Putri
Terbaru