Sebentar lagi, peta Erangel versi terbaru di PUBG Mobile bisa dijajal

Kamis, 03 September 2020 | 12:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sebentar lagi, peta Erangel versi terbaru di PUBG Mobile bisa dijajal

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Peta Erangel versi terbaru di PUBG Mobile bisa dijajal sebentar lagi!


PUBG - Akhirnya, peta Erangel versi terbaru segera meluncur bulan ini di PUBG Mobile. Tidak dalam waktu yang lama, Erangel versi anyar bakal tersedia di PUBG Mobile pada 8 September 2020.

Erangel merupakan map atau peta pertama yang hadir di game battle royale Player's Unknown Battlegrounds (PUBG). Para pemain PUBG Mobile yang sudah lama bermain pasti sangat familiar dengan peta Erangel. 

Peta Erangel memiliki wilayah yang luas. Tidak seperti Samhok, Vikendi, atau Livik yang terbaru, Erangel memiliki area yang cukup luas.

Bermain di Erangel juga tidak secepat Livik atau Samhok, mengingat luasnya 8x8 km. Mirip dengan peta Miramar yang juga memiliki luas yang sama.

Karakteristiknya terdiri dari dataran tanah dengan rerumputan serta bukit-bukit. Di peta Erangel terdapat juga pulau terpisah di bagian bawah yang bernama Sosnovka Island.

Selanjutnya: Kesalahan sistem Mobile Legends sebabkan gamers terkena ban

Mengutip cuitan akun resmi Twitter PUBG Mobile, peta Erangel terbaru bakal meluncur bersamaan dengan PUBG Mobile versi 1.0.

 

Ini menjadi kabar gembira bagi Anda yang sudah mulai bosan dengan versi lamanya. Lewat peta Erangel versi terbaru, terdapat beberapa perubahan dan peningkatan visual.

Beberapa tempat ikonik mengalami perubahan tata letak dan tampilan. Begitu pula dengan visual peta Erangel versi baru jauh lebih keren dari sebelumnya.

Dalam update PUBG Mobile 1.0 bakal menghadirkan peningkatan visual, termasuk map Erangel versi terbaru.

Dengan perubahan ini, pemain PUBG Mobile bakal merasakan pengalaman yang lebih seru. Mereka juga bisa menyusun strategi gres untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Selanjutnya: Update besar-besaran PUBG Mobile bakal usung grafis realistis

Sudah siap push rank di peta Erangel versi terbaru? Jangan sampai lewatkan, ya, 8 September 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru