Update besar-besaran PUBG Mobile bakal usung grafis realistis

Selasa, 25 Agustus 2020 | 13:36 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Update besar-besaran PUBG Mobile bakal usung grafis realistis

ILUSTRASI. Update besar-besaran PUBG Mobile segera mendarat bulan depan


PUBG - PUBG Mobile bakal mendapatkan update besar-besaran dalam waktu dekat. Bakal ada banyak peningkatan lewat update besar-besaran PUBG Mobile ini.

PUBG Mobile menjadi salah satu game online yang digemari banyak orang. Pengalaman seru saat dimainkan bersama teman-teman membuat PUBG Mobile terus dimainkan orang-orang.

Baca Juga: Golden Pharaoh X-Suite telah hadir di PUBG Mobile, begini cara mendapatkannya

Demi meningkatkan keseruan PUBG Mobile hingga masa yang akan datang, Tencent mengumumkan update besar-besaran.  Dalam siaran live streaming PUBG Mobile Senin 24 Agustus kemarin, diumumkan bahwa game ini bakal memasuki "New Era".

Lewat update besar-besaran ini pemain PUBG Mobile bakal menikmati visual yang lebih cantik lagi dari sebelumnya. Setidknya ada beberapa poin penting yang ditawarkan update besar-besaran PUBG Mobile.

  • New Tech, berkutat pada peningkatan visual yang lebih realistis.
  • New UX, memberikan pengalaman yang baru kepada para pemain PUBG Mobile.
  • New Era, masih menjadi misteri yang belum terungkap. Pihak PUBG Mobile sendiri menyebut bahwa New Era ini merupakan kejutan misterius yang belum dibeberkan.

Mengutip dari Engadget, PUBG Mobile bakal memasuki versi 1.0 dimana pihaknya menyebut bahwa bakal ada peningktan grafis yang disempurnakan.

"Dengan begitu pemain PUBG Mobile bakal menikmati gameplay realistis yang belum pernah ada di game mobile manapun". Begitulah yang disampaikan pihak PUBG Mobile mengutip dari Engadget.

Pemain bakal melihat efek realistis yang ada di PUBG Mobile lewat update besar-besaran kelak. Seperti efek asap yang dihasilkan senjata, penambahan efek partikel hingga efek pencahayaan yang lebih realistis.

Update UX-nya sendiri berfokus pada pengalaman pengguna saat membuka PUBG Mobile. Tampilan menu pada lobi akan disesuaikan lagi. Untuk berpindah ke menu lain pemain tinggal melakukan swipe saja ke kanan atau kiri.

Update besar-besaran PUBG Mobile ini rencananya bakal meluncur pada tanggal 8 September mendatang. Kita tunggu saja nanti apakah update besar-besaran PUBG Mobile ini akan terasa berat atau tidak. 

Penasaran serealistis apa grafis PUBG Mobile lewat update besar-besarannya nanti, cek video di bawah ini :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru